Monday, August 13, 2007

ketar-ketir ngga karuan

Minggu2 terakhir menjelang keberangkatan ke bromo, saya jadi ketar-ketir ngga karuan, entah karena bingung mikirin alesan apa yg harus disiapin buat minta ijin cuti, atau krn ngga lunch siang ini... akhir2 ini males banget makan siang :(

oia, mohon maaf buat yg sulit ngehubungin saya 2 hari belakangan ini, secara 2 alat komunikasi saya, yg CDMA maupun GSM, ditaksir orang kapan yah yg punyanya ikutan ditaksir juga hehehehe... dan pindah-tangan juga, sekarang jadi sementara hanya nomor GSM aja yg aktif, yg CDMA ngga aktif dan bakal di non-aktifkan secara sekarang saya jarang ngelakuin koneksi i-net dirumah..

Sekilas catatan perjalanan bromo-sempu-surabaya, trip kali ini saya dan 6 orang (kurang lebih) teman seperjalanan bakal menghadapi 2 perbedaan suhu yg amat signifikan dari pantai naik ke gunung , rencananya berangkat dari jakarta tgl 24 agustus utk kemudian mendarat dimalang pada tgl 25 agustus pagi, secara kasodo sebagai tema utama perjalanan kali ini baru akan dilaksanakan pada tgl 26 agustus dan tengah malam pula sampai 27 agustus dini hari, maka utk memaksimalkan waktu, dibuatlah rencana perjalanan ke sempu mumpung dah dimalang, komentar teman2 seperjalanan saya - baru kemudian berangkat menuju bromo pada 26 agustus pagi dg harapan semoga sampai di bromo sore hari. Sepertinya ngga dibutuhkan tempat menginap, maka dibutuhkan sleeping-bag sigh harus hunting lagih neeeh , jaket super tebal, kaos-kaki, sepatu, sarungtangan, topi kupluk yg nutup seluruh muka, mungkin harus bawa payung jg atau jas hujan? denger2 kata teman saya yg baru dari bromo bulan lalu, saat ini bromo lagi dingin2nya.
27 pagi, diharapkan sudah memulai perjalanan ke surabaya, secara rencana pulang kembali ke jakarta akan dilakukan dari surabaya. Rencananya jg, kami akan menikmati kota surabaya dalam waktu sehari, utk kemudian menuju jakarta pada 28 sorenya.
Terlihat menyenangkan... dengan mengesampingkan isi ransel tentunya :(




Duh masih bingung mikir alesan cuti :(

1 comment:

  1. bo', elo masih punya sisa cuti kan? kalo gue sih tinggal ngisi form doang, beres deh... :)

    sampe ketemu di kereta yaa... :))
    Duuhhh gue mules ni kalo mikirin dinginnya, takut gak kuat... hihihihi :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!