Thursday, August 9, 2007

Jakarta Gempa

Kejadiannya pas jam 00.07 waktu rumah saya, yakin? ........ yakin banget, coz jam dinding dirumah mati pas jam segitu ga tau klo waktu indonesia bagian lainnya :p , semua orang rumah tau, termasuk adik bungsu saya krn kebetulan bokap baru pulang sehabis tanding bulutangkis .. sementara saya? dg sukses tidur pas gempa terjadi hehehehe...


percakapan yg terjadi pas gempa:

Nyokap: (dalem hati) " Tekanan darah mamah turun kali yaa.. kok goyang.."

Bokap : (dalem hati jg) " Ngga enak badan nih, pusing , mungkin gara2 malem2 berkeringat"

Adik saya : (ngga dalem hati-didalem kamar-ngomelin adik saya yg bungsu) " Na, kaki lo jangan goyang2in tempat tidur dong, gw ngga bisa tidur niih...."
Adik bungsu saya : (sewot) " Sapa yg goyang2.."

Tiba2 adik bungsu saya mendadak "ngeh".."Waaks, ini mah gempa..Mah, gempa Mah.." buru2 keluar kamar sambil teriak2 dg noraknya, sementara adik saya yg satunya dg cuek nerusin tidur.

"Pantesan kok goyang2, kirain tekanan darah mamah turun.." sahut nyokap
"iyaaa.. kirain papah masuk angin" bokap nimpalin

Percakapan lumayan heboh, tapi saya mah tetap aja "kebo" hehehhee :p




foto diambil pagi hari pas mau berangkat ngantor, maaf rada gelap pdhal dah di retouch :( *injek2 kamera 1,3MP M500*



Pertanda apa yaaa??? hasil PILKADA kah? :p **ngasal**

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!