Tuesday, March 27, 2007

*sigh*

habis blog-walking, rada pegel.. tapi ngga pegel dikaki kayak klo jalan2 di mall, pegel leher, sama tangan.. *ternyata nge-klik mouse, bikin pegel jugah*
ketawa-ketiwi sendirian *untung masih dianggap waras* lumayan bisa ngilangin stress, kerjaan emang sangat amat hectic bulan ini dan belum selesai juga, long wiken lalu pun lewat begitu aja, next long wiken sepertinya bakal terlewat juga, planningnya saya dan beberapa temen cewe' pengen ke suatu tempat dimana terdapat kerajaan dalam negara, tapi apa kata, si A ngga bisa karena ada acara kantor, si C ngga bisa karena harus nemenin kakaknya yg hamil, si F ngga bisa karena tgl segitu pas masa suburnya.. *target bikin anak katanya* - sigh.. batal lagih, yayayaa.. sepertinya jodoh saya emang sama kerjaan kantor but mata saya jadi berbinar begitu menerima slip gaji bulan ini, yups, pengorbanan menghabiskan wiken dengan bermesraan sama coding dan developing rasanya terbayar.. *puwas*



Kemarin sore, baru pertama kalinya saya bisa curhat (lagi) ttg "love-story" sm nyokap, ttg orang dan seseorang, ttg hidup dan kehidupan.. *halah, terlalu didramatisir* , saya emang ngga begitu punya banyak waktu buat ngomong hal pribadi sama orang rumah, dibutuhkan waktu dan tempat yg tepat buat ngomong sesuatu yg berbau "perasaan" ...kadang saya juga heran apa sebab waktu terasa begitu menghimpit buat saya, bangun pada senin pagi dan menjalani rutinitas yg sama, sampai akhirnya sadar kalo besok udah senin lagi dan waktunya untuk memulai rutinitas itu lagi :( sepertinya saya memang terlalu sibuk dengan dunia saya tanpa sempat menoleh bahkan berhenti untuk melihat sekitar. Sepertinya kritikan yg seseorang lontarkan thd saya benar adanya, yes you are right "saya memang (mulai) tidak peka lingkungan". dan saya pun mengaku salah :)


Pernah dapet kutipan kayak gini:


WHAT MONEY CAN BUY:
1. Luxury but not happiness
2. House but not home
3. Sex but not love
4. Bed but not sleep
5. Power but not dignity
6. Follower but not friendship
7. Security but not peace


kayaknya klise tapi bener(?)

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!