Thursday, March 29, 2007

Nyokap sakit

Dah 2 hari nyokap sakit, agak kuatir juga ngeliatnya lemes dan cuman bisa terbaring ditempat tidur yaah walo sesekali keluar kamar juga buat sekadar nengokin sayah (halah ge-er), padahal klo hari2 biasa (pas sehat -red), beliau super "cerewet" *piss mam*, katanya perutnya kembung, dan saya tau nyokap emang punya penyakit maag yg lumayan akut.



Berhubung nyokap sakit, saya yg jadi "ibu rumah tangga" sementara.. hari pertama beliau sakit, ngga terlalu repot, karena cucian ngga terlalu banyak dan nyokap sempat masak nasi pagi harinya, nyapu dan ngepel dihandle sama dini, adik saya yg paling besar, sementara nyuci piring dah jadi pegangannya dina, adik saya yg bungsu.. emang itu dah jadi santapan meraka sehari2 dalam rangka berpartisipasi membersihkan rumah.



Tapi kemarin, selepas saya pulang kerja, keadaan nyokap agak memburuk :(
sedih.. bingung juga.. sedih karena ga biasanya ngeliat nyokap tidur2an, bingung karena otomatis (nyaris) semua kerjaan rumah tangga menghampiri saya, masak, nyuci, ke pasar(?) eh, ngga deh secara di kulkas masih terisi bahan2 buat masak-memasak. yayayayaya... sehabis maghrib, saya segera bergerak *sampe2 ngga sempat wiridan* - masak, nyiapin makan malem, nyuci baju .. baru menjelang jam 9 saya baru bisa keluar dari dapur.. *sigh cape* sampe ngga nafsu makan dan langsung tidur.



Ternyata kerjaan rumah tangga itu cape yaaah.. blom lagi klo melayani suami plus ngurus anak juga *pegel2 - tapi tetep ngga menyurutkan keinginan saya buat menikah :d *


Cepet sembuh ya, Mam... *peyuk2*

2 comments:

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!