Monday, February 5, 2007

BanjiR juga. :(

Hujan jum'at yg terus-menerus akhirnya bikin banjir juga.
Tapi buat catetan, hanya dikantor yah bukan dirumah saya.. :D
air nyaris masuk kedalam kantor, tapi ngga jadi.. orang2 tetap berangkat juma'atan walau harus 'nyebrang' dari kantor menuju mesjid.

Untung letak masjid dan parkiran agak tinggi dari jalan sekitar, begitupun letak kantor depan, nasib ngga menguntungkan menimpa pabrik belakang, mesin2 berat banyak yg terendam air.

Banjir kali ini lebih parah dari 5 tahun yang lalu.. teriak2 sama pemda... *sigh* bagai memancing diair keruh, yah terima aja toh udah musibah, itu juga akibat ulah manusia juga yang ngerusak ekosistem alam, jadi wajarlah klo alam "membalas" perbuatan manusia.. fair isn't it?


oya ini skrinsut yang saya dapet, sekitar jam setengah 4 hari jum'at lalu didepan kantor.







si cherry, terpaksa saya tinggal dikantor, secara ngga memungkinkan utk membawanya pulang..bisa hanyut nanti :D dan beberapa rekan kantor yang membawa kendaraan juga meninggalkan kendaraan mereka disini.. tapi sabtu siangnya dah saya jemput lagi, ga tahan berpisah lama2 :p

oya..Makasih banyak, buat teman2 saya yg sudah begitu perhatian dengan mengirimkan "sms peduli"-nya ;) , saya dan keluarga baik2 aja..mungkin berkat doa kalian juga yang membuat rumah saya ngga kebanjiran, thanks a million guys!!!

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!