Wednesday, February 7, 2007

2 Hari cerah

Udah 2 hari belakangan ini cuaca dah mulai bersahabat, matahari bersinar, kadang mendung tapi ngga hujan, mungkin kali ini alam memberikan kesempatan buat berbenah dan 'melihat'. Pulang kerja kmrn mengunjungi rumah teman yang tertimpa banjir, melihat langsung membuat saya merasa bersyukur ngga mengalami musibah itu, lumpur memenuhi ruangan rumahnya, tembok2 kotor, sampah dimana-mana, blom lagi baunya.. dijalanan tampak deretan barang2 yg terselamatkan sedang dikeringkan. "Pusing, dev.." kata teman saya setengah meratap."Bayangin aja 3 hari kejebak dilantai atas, untungnya ada sumbangan bantuan makanan." Duh, saya benar2 ngga bisa membayangkan 3 hari tanpa mandi, 3 hari tanpa listrik , 3 hari tanpa air bersih.. *sigh* Moga 'badai' ini cepat berlalu.




Donor Darah

Kantor ngadain 'acara' donor darah, dan 'wajib' diikuti oleh seluruh karyawan yang memenuhi syarat *dooh, nyumbang darah kok wajib, emang darah perusahaan* :p
yah, berbekal niat untuk beramal, saya pun ikut ambil bagian, katanya donor darah itu baik buat kesehatan. yeah rite, tapi kok jadi cepet ngantuk yah..?!

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!