Monday, November 13, 2006

matematika pacaran

*tulisan ini bukan untuk mengintimidasi orang yg lagi kasmaran atau orang yg lagi pacaran*

klo ditanya apa untung ruginya pacaran?
klo saya sebagai single bakal menjawab banyak!!!
*hehehhe,...semangat*

yang pertama, rugi waktu dan jarak *hmm...rugi jarak otomatis rugi waktu :p*, such as LDR (long distance relationship), kamunya di bogor, someone u loved di tangerang, ujung ke ujung, atau yang lebih ekstrim lagi kamunya di aceh, dan pasanganmu di papua.. yah, pokoknya kayak gitu deh., harus ada salah satu yang berkorban, atau berkorban aja dua-duanya dengan PHK sekalian hehehehhe..

yang kedua, rugi ongkos, ini otomatis bakal kamu alami klo menganut LDR.

yang ketiga, rugi biaya, contohnya, *ini buat yang punya hubungan normal, spt jakarta-bekasi lah hihihihi :D* memutuskan untuk tiap minggu ketemuan, titik point dah ditentukan, agenda makan dan nonton...itung2annya makan berdua = Rp. 40.000,- (untuk porsi standar di Mall), nonton berdua = Rp 50.000,- (HTM standar) *semuanya dah dikalikan dua* total jendral yang dikeluarkan Rp. 90.000,- *inget, itu masih dalam batas standar, blom termasuk beli2 yang ngga penting, ongkos transportasi, ongkos parkir (klo bawa kendaraan) dan.... nambah minum klo haus* yah minimal kamu harus merogoh kantung kurang lebih Rp. 100.000,- / minggu *sekarang kalikan 4, karena 1 bulan = 4 minggu, total yg HARUS kamu keluarkan selama sebulan berkisar Rp. 100.000,- (min) dan unlimited (max)* COBA uang segitu banyak disisihin buat nabung, bisa buat modal married tuh!!!


yang keempat, rugi perasaan... no comment klo yang ini mah :p


itu aja sih yang saya (baru) tangkap dari perjalanan sore kemaren, antara CITOS - Bekasi di Bis Mayasari Bekasi-Lebak Bulus .. D**N I hate bus!!!





Big Thanks to someone, for wasting ur treasure time with me :)

4 comments:

  1. Gimana kalau pacarannya nggak ketemuan? :D

    ReplyDelete
  2. @seseorang
    klo kamu cerdas tentu bisa menarik kesimpulan dari tulisan diatas..btw, url-mu ngga valid..*injek2*


    @merahitam
    namanya apa yah klo pacaran ngga ketemuan? bukan pacaran kayaknya :D


    @bahtiar
    "biologi" pacaran itu apa yah?! *gag ngerti*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!