Thursday, November 16, 2006

YeSS!!! and it's a wrap...

09.40 WIB

Yippppppiii!!!! akhirnya saya bisa teriak juga... coding yang ditugaskan pada saya akhirnya selesai, setelah nyaris 3 hari 2 jam (incl. hari ini) berkutat pada coding VF, akhirnya bisa juga dijalanin...it's a wrap *phew* Udah nyoba juga buat trial error user, cuman baru sebatas yang saya tau aja, lom ke arah aplikasi-nya sehari2.. yah, but not too bad lah *puwasss*



Tadinya sempat ketar-ketir juga, apalagi saya berencana cuti minggu depan, takut2 ngga dikasih ijin cuti,.. but Thanks to Allah, akhirnya otak bloon saya bisa mikir juga... oya, makacieh juga buat senior developer saya yang banyak membantu, without you it's impossible to be done.. !!! *hug*



Tapi masih kuatir juga.. dikasih ijin cuti ngga yaaah?? *worries*



oya, ada berita baru , kawan lama saya (yg dulu kerja disini juga), kasih tau klo mulai bulan depan dia bakal pindah ke BSP *ga jauh2 ya, kang, dari B ke B juga...hehehehhe* congrats anyway... wah bakal jadi orang seberang niy... *jadi pengen pindah kerja juga, hiks* hmm.. kira2 kapan yah saya bisa pergi jauh dari bekasi?

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!