Wednesday, June 14, 2006

Metalurgi NEEDED!!!!

Jum'at kemarin dimintai tolong sama org HRD buat nyari orang lulusan metalurgi... doooh, udah mintanya sore2 diburu2 pula (ditungguin), dan ternyata ngga gampang nyari lulusan metalurgi, dari mass message yg saya kirim via messenger, ga ada satupun yg nyangkut :(, ternyata lulusan metalurgi ga terlalu populer yah.. Akhirnya saya putuskan buat mosting iklan di milis2 yang saya ikuti.. lumayan juga dapet tanggapan tapi guess what, ternyata tetap aja ngga sampe 10 aplikasi yg saya terima sampe closing date (senin, 12 Juni 2006).



alternatip


ada 2 pilihan alternatip buat liburan ke bali:
1. ikutan travel (lumayan murah) tapi cuman 3 hari 2 malem
2. pergi ala backpacker (agak lebih mahal dari yg travel) tapi dapet 5 hari 4 malem

jadi bingung, ikut yg mana yaaa...?
masih harus berpikir keras buat nentuin pilihan, sekalian diitung ulang.. itung, itung, itung...

**halaah, mau ngilangin stres kok malah bingung **

2 comments:

  1. kapan mau ke bali dev?
    wadooooh ajak2 gw duooonk :D
    *lirik dompet*
    but i need a vacation too :(

    ReplyDelete
  2. yuks...
    more people more merrier

    **eh, bener gag tuh, asal nulis sih xixixixi**

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!