Tuesday, May 9, 2006

weekend = ngga sempat istirahat

Kata siapa weekend waktunya buat istirahat? (kata siapa hayooo...? NGAKUUU) yang pasti pernyataan itu ngga (atau belum) berlaku buat saya.. hiks..kadang iri juga yah sama orang lain yang bisa menikmati waktu weekend, hmm.. jangankan weekend dengan weekdays yang bisa ditolerir pun saya bisa iri. Contohnya si Fahmi, anak bandung yang nyaba ke ibu kota, pdhal kantornya cuman terdiri dari dia dan seseorang yg disebut 'bos' tapi dengan santainya (baca: kalo lagi males) dia nelpon bosnya buat dateng agak siang atau bahkan ngga dateng sama sekali..huh.. enak banget kalo bisa masuk kerja seenak jidatnya seakan2 kantor milik pribadi *huh... injak2 fahmi, jangan sekali2 lagi cerita kayak gitu sama gw..*



Wadduuuh.. kayaknya saya kebanyakan ngeluh yaaa... liat orang enak -ngeluh, being jomblo -ngeluh, tustel rusak -ngeluh, sakit gigi -ngeluh juga, apa sih yang ngga bikin saya ngeluh.. dan kenapa saya ngeluh?... hmmm saya sendiri pun bingung sama kelakuan saya akhir2 ini, mungkin ngga sih karena kedatangan gigi baru itu... baru beberapa hari menjadi penghuni tapi dah mau diambil paksa... hiks.. (ugh, ngeluh lagi deh)



Weekend besok ada gathering kantor... akhirnya ada waktu dimana saya bisa jalan2 juga, melihat sesuatu yang hijau... kangen sama suasana pedesaan.. (pdhal daerah tempat saya tinggal masih bisa disebut pedesaan sih, masih ada sawah, masih ada kambing, ayam, bebek...) cuman udaranya yg udah ngga desa lagi.. bikin saya bercita2 - ngga pengen membesarkan anak2 saya nanti didaerah kota.. mungkin ngga sih?! pengennya juga (kalo bisa) ngantor dirumah, being closed with family.. like my mom did.



Hehehe.. ternyata ada long weekend lagi bulan ini dan 'pas' banget sama pay-day ;) jadi pengen mudik deh... kira2 nyokap mau ngga ya diajak? atau kita sekeluarga aja mudik.. dengan catatan pake mobil bokap hehehe.. lagi males nyetir, pengen benar2 menikmati weekend.. (hmmm sounds nice, harus direncanakan dari sekarang) yups..semangat-semanggat!!!! - jangan ngeluh mulu ah..bikin tambah tua aja :D



-

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!