Tuesday, May 9, 2006

seharian ini

Puaaaas....seharian ini browsing, ngubek2 blog, nge-junk, nge-reply, ngasih komen, cuman masih "invisible" di YM!, takut sama tagihannya Jessie.. (*minta traktir tapi bawa partner, huh bisa jebol kantong saya..hiks*)---- Berhubung bos saya cuti selama 2 (dua) hari, pufff... akhirnya selama 2 hari saya bisa (sedikit) terbebas dari lingkaran si 'serigala oranye', akhirnya bisa sedikit rileks, melonjorkan kaki, menyandarkan kepala.

Haah... Indahnya hari ini.. coba bisa selamanya yah kayak gini.. *berharap*
Sering2 aja si bos cutinya... Merdeka!!!!




Baru tau
Setelah sekianmn lama punya i-banking, baru kali ini bener2 memperhatikan menu yg ada, ternyata melayani juga pembayaran pajak, yah walau baru sebatas PBB. Selama ini pemanfaatan i-banking saya kurang maksimal yah... cuman buat bayar tagihan telepon sama transfer doang.. huh, ternyata saya kurang pemerhati, atau gara2 kebanyakan ngeluh... ah sudahlah..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!