Thursday, January 12, 2006

WHAT.. xxxx????

Iseng2 buka dompet, liat STNK.. WHAT??? hari ini expired.. walah... ngga sengaja ngelirik SIM.. WHAT??? mau habis juga... waduh... gimana neh? kalo SIM masih lama but STNK... hmm.. setelah berpikir sejenak akhirnya diputuskan.. (buat memperpanjang? oh NO..) buat nelpon bokap.. "Pap, STNK dah mati nih, dah waktunya diperpanjang lagi.." sambil bergaya manja biar dikabulin.. "Oke, nanti Papa suruh orang buat ambil STNKnya buat diperpanjang.." cihuyyy... senang jg, dan emang ga berapa lama orang suruhan bokap dateng.. "Abis makan siang STNK barunya dah jadi Mbak", begitu katanya.. Hehehe terserah lah yg penting dibayarin bokap hehuehue..pdhal tadi pagi gw pergi tanpa pamit, dan ninggalin bokap yg sarapan dg terburu2..hmm..dasar anak nakal, Maafin aku ya Paps.. hari in dah diperpanjangin STNK eh, kmrn jg dah dikurbanin ..jd ga enak hati nih..hihihi..Makasih ya Pap..mmmuaaaah.


Ada STATUS baru yg gw sandang lagi hari ini, well tepatnya sih hari minggu lalu ..yaitu TANTE.. temen gw Iwan akhirnya jadi bokap jg.. Februari nanti jg gw jadi tante (lagi) dari temen gw Sony.. wah, dah pada jadi bokap yaa.. SENEEENG kalo liat bayi baru lahir.. mereka seperti ga punya beban, so innocent...damai banget.. tp kenapa ya kalo dah gede ada juga yg bisa jadi penjahat, pdhal dulunya mereka begitu manis..hmm TANTE DEVY (pantes jg kayaknya) :D


"Setiap orang PUNYA masa lalu, sekarang tergantung orang tsb, mau terus menatap masa lalu atau meninggalkannya dibelakang", itu saran yg gw kasih ke Cumi waktu semalem telepon gw.. tp ternyata dia lom bisa ngambil keputusan.."Terlalu berat Dev, buat gw ambil keputusan...beri aku waktu untuk berpikir", gitu katanya. TERSERAH lah, my life without U is already FINE, so? bilang aja pengen ngegantungin, alaaaah pake alesan lagi diteror mantan pacar...oops, shut up Devy..hehehe kadang mulut ini ga bisa dijaga..dah berapa orang ya yg sakit hati gara2 ini..hehehhe..maaf..maaf.


"Cowo' apa sih yg jadi idaman lo?" SMS dari Benny " gw cuman survey doang biar tau jawaban para gadis". Ini lagi, bikin inbox gw penuh aja.. intinya sih bukan inbox yg penuh yg bikin sebel, cuman jawabannya yg bikin kening berkerut.. kaki dikepala dan kepala dikaki..ih apa sih? "Ngga.. gw ga punya kriteria yg HARUS and KUDU dipenuhi..." kata gw via SMS jg. "iiiih, pelit amat..kasih tau dong," balesnya lagi. Wah, ngelunjak neh.. dicuekin aja deh..pura2 pulsa abis..hehehe..

Ada yg beda dari 2 hari yang lalu.. TEMAN lama yg menghilang kembali lagi, setelah lewat perundingan yg alot, akhirnya diputuskan untuk TTM.. hmm nggak lah, kesepakatannya LOVE between brother to sister - Moslem to Moslem. Tapi gimana kalo ada yg ngelanggar yaa... apa dijadiin aja?! hehehe.. mau (banget) :p

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!