Wednesday, December 28, 2005

..NeW yEaR...



Well, it's almost new year (again)
and JOMBLO... huhuhu.. bikin pengen nangis aja.. kata2 itu yg bikin sedih..
Me, 20's something.. jomblo...
actually,tahun baru kemarin yg berasa tahun baru, yah walaupun ga pake "melewatkan" malam tahun baru berdua, tp setidaknya ga jomblo kayak sekarang ..hiks..

Yah... but the life must go on.. mau sendiri, mau berdua atau rame2 sama teman, tahun tetap berganti, ya iyalah masa cuman gara2 gw jomblo trus tahun baru jadi ga ganti... (*emang siapa gw*) :p

Ada sedikit "paksaan" dari ortu supaya gw cepet married... WHAT's??? married, it's the first thing on my mind that I should do.. tp apa daya .. JOMBLO... jd bikin gw sedikit agak tertekan dg request itu..

Hmm... seems like I should thing and focus about that..siapa yg mau jadi sukarelawan (*blink-blink, gaya genit*)... but, honestly, itu keinginan gw buat tahun depan..getting married, and having my own family... gosh.. wish my wish come true.. soon....



No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!