Monday, January 2, 2006

sleepy..

Nguantux banget hari ini, setelah kemarin keliling2 menghabiskan tahun baru, NOoo.. bukan pas malem tahun baru tp pas tgl 1-nya, ke ciater trus langsung ke tangkuban perahu... Cape, karena macet dan Cape karena harus berjuang keras dg Kijang Grand Extra '95 bokap yg ngempos di tanjakan... huhuhu.. bikin boros bensin.

Gilaaaa... rame banget di dua tempat rekreasi tersebut, sampe rumah pun dah setengah 10, cek CDMA gw ada SMS dari chenung, isi SMS'y bikin gw nelepon dia, jam 11 baru kelar trus gw mandi..

Akibatnya kepala gw sekarang puyeng, ga tau gara2 gw mandi malem atau emang ngantuk.. untung gawean hari ini ga terlalu banyak..

BISA TIDUR... boro2, mau kena SP.. ya at least gw bisa sedikit napas.. hmmff.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!