Thursday, November 24, 2005

...pufff....

Legaaaaa.... akhirnya web-design yg kmrn ilang selesai jg dikerjain.. yah walaupun jauh dari sempurna, jauh dari design yg kemarin dah dibuat, but at least bisa dipresentasiin ke client.

Bekasi hari ini cerah, cenderung panas, untung dah sampe lagi ke ruangan, adem karena ada AC-nya, beruntung lah bisa ngantor yg ber-AC,tp jaman sekarang sih hampir semua office ber-AC bahkan kantor yg di ruko sekalipun.

Malem minggu kmrn pulang dari kantor, begitu sampai rumah langsung mandi, setelah maghrib langsung tidur, ssekitar jam sembilan bangun karena ada yg "MERASA" wajib apel hehehehe... siapa lagi kalo bukan Sandy sayang yg nelpon.. rutin tuh setiap malem minggu sekitar jam 9-an ditelepon, ga ngerti kenapa kalo ngobrol sama dia langsung klop.. apa aja bisa jadi perbincangan yg menarik.. (ehem.. yg punya nama jangan ge-er, toh aku jg tau gimana perasaanmu padaku heuhuehue..). Udah berapa lama sih kita temenan San? kayaknya lom lama ya?! kita tambah dekat karena putus cinta pada saat yg bersamaan.. wah jodoh nih kayaknya :p

Tapi semenjak itu Sandy selalu nelpon tiap malam minggu, setidaknya selama dia di RIG, kalo pas didarat, biasanya aku yg nelpon walau ga sering. biasanya sih pas dia lagi mau take off, menjelang keberangkatannya lagi ke bangkok.. Sandy be carefull please, salah satu dari kita bisa jatuh cinta loooh.. mungkin bisa aku yg jatuh cinta sama kamu, but mungkin bisa terjadi sebaliknya.

Hal yg gw coba untuk tepis adalah : emang sih kalo Sandy ga telepon pasti gw langsung merasa kehilangan.. Sandy, I think I'm falling in Love with you... boleh ga yaaaaa...? tapi sepertinya ada yg membatasi kita ya, seperti sms2an yg sering ga keterima, walau statusnya udah terkirim, atau e-mail yg ga sampe ke inbox... kenapa ya, mungkin kita ga ditakdirkan buat bersatu kali yaaa... hiks...

Tapi apa sih yg bisa diterima oleh seorang Sandy dari seorang (hanya) Devy.. ga ada apa2nya.. huhuhuhu... sulit untuk diterima tp harus, lebih baik begitu dibandingkan nanti lebih sakit lagi.. mencoba saling mengisi.. saling memahami..

Seperti saat ini yg gw rasain cuman satu.. Kangeeen banget sama Sandy... the person that impossible for me to reach..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!