Monday, February 23, 2015

to the IKEA we go

Mampir ke IKEA dalam perjalanan mudik ke cilegon long wiken kemarin. Iya.. emang tempat ini lagi ngehits bingit, kl bahasa di dumay (dunia maya) sih lagi kekinian hehehe...ada2 aja.

Alhamdulillah sampai ngga pakai macet, parkir ngga pakai antri. Secara interior dan tampak luar ngga beda jauh dengan IKEA spore, ya standar IKEA. Sempat nanya sama teman keluar pintol mana supaya ngga nyasar jauh, emang sering lihat kl melintas jalan tol jakarta-merak tapi ngga pernah ngeh dengan pintu keluarnya. Ternyata keluarnya ya di pintol alam sutera, dulu sempat kesana juga waktu ada teman yang nikahan, dulu alam suteranya serpong ngga kyk gini, sekarang bikin pangling....disitu kadang saya merasa sedih *halaaahh*


Okay, muter2 didalam ngga jelas, niatnya sih pengen beli backdroof tv gitu, ternyata harga di IKEA mahal ajah, eh ada beberapa sih yang sedang turun harga, tapi lupa juga ngukur luas backdroof yang mau dibuat, ya kapan2 deh melipir lagi kesana *modus*. Kl ke IKEA paling suka lihat pritilan2 kecil, kl yang gede2 males....males lihat tag price-nya bwihihihi....muter2 ngga jelas aja bisa bikin kantong bolong, padahal cuma beli set ikea party kalas, piring-mangkok-gelas-sendok, warnanya ciamik sih. Trus beli artificial plant, selalu suka beli tanaman2 palsunya IKEA, mirip aseli. Dan beberapa pritilan lain yang malu bila disebut hihiihi.


lupa foto sebelum makan :D
Trus melipir deh ke restorannya, udah diniatkan mau coba bola daging swedia... dan ternyata pakai antri, hahahaha.............antri pake bingit, kl makan sistem kayak di kantin gitu, bawa baki, ambil gelas (hot drink dan soft drink bisa refill), sendok, dessert, appetizer ambil sendiri. Main course diambilkan. Yang bikin lama ternyata pelayan yg melayani menu main course cuma 2 orang, iya sih emang ada 2 slot, tapi tetap aja lama. Blom lagi tipikal orang indonesia, seorang yang ambil makanan yang lain nge'tek'in tempat duduk. Padahal ngga pakai di'tek'in juga pasti dapat duduk kok. Harga makanan standar lah, jangan dibandingin dengan warteg yaaa..setelah makan, bekas makan kita masukkan lagi ke baki dan taruh ditempatnya, ringkas dan tidak membutuhkan banyak pelayan. Stiker itu ditempel disetiap meja. tapi ada juga ternyata yg ngga melihat, sehabis makan langsung capcus meninggalkan piring kotor, yaa.. mungkin mereka lupa. Untuk rasa makanan, kata suami sih enak, buat saya so-so mungkin karena makanannya kurang hangat? satu2nya yang hangat kentang gorengnya dan rootbeernya enak.

Buat yang blm sempat kesana langsung, bisa tengok2 dulu kesini, jangan lupa kl kesana, bawalah kantong plastik sendiri, krn IKEA tidak menyediakannya. 




2 comments:

  1. Huaaaa mama Lana Sudah kesana...
    Hmmm mahal2 ya mak? *urungkan ke IKEA ke index informa aja. Ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mahal sih relatip yaakk hehehe....kesana (lagi) yukss ;)

      Delete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!