Friday, November 11, 2011

rotasi, kecele dan upacara bendera

Holaaa..... selamat hari pahlawan! *eh udah lewat ya, gpp deh..better late than never -ngeles*

Eniwei, per-oktober lalu, puncuk pimpinan di perusahaan tempat saya bekerja mengalami pergantian, yang lama digantikan dengan yang baru, yang sudah - sudah sih, biasanya akan ada regenerasi, jadi misal manager A pensiun atau dirotasikan *fyi : rotasi adalah hal yg lumrah di perusahaan saya, jadi setiap individu dapat mengecap berbagai macam bidang pekerjaan* maka secara otomatis asisten atau orang yg persis berada dibawah sang manager itu otomatis naik menggantikan sang manager. Nah, pas CEO lama mulai memasuki masa pensiun, kasak-kusuk dideretan management perusahaan saya mulai ketara, masing2 berspekulasi siapa akan menggantikan siapa, yang lebih ekstrim ada juga yang sudah dengan PD-nya mempersiapkan diri dan merasa memenuhi syarat, ya gpp juga... klo merasa mampu kenapa tidak ;) 

Ternyata eh ternyata, skenario tidak demikian....... sang empunya perusahaan berkata lain, dimasukkanlah orang baru utk menjadi pucuk pimpinan perusahaan saya. klo saya liat, bapak ini jebolan anak sekolahan banget deh, utk level sarjana , beliau sempat merasakan 3 jurusan yang berbeda, level master sempat mencicipi 2 jurusan yang juga berbeda, utk level doktoral baru lulus 1 dan sedang menunggu kelulusan berikutnya.Wah salut saya... semangat belajarnya yg tinggi patut nih ditiru.


Sehubungan dengan adanya pimpinan baru, pastinya ada juga kebijakan baru yang beliau terapkan, antara lain dengan diadakannya upacara bendera setiap awal minggu pada tiap bulannya. pada bulan ini, upacara bendera dilakukan pada tanggal 2 kemarin jam 7.30 tepat. Saya sudah sengaja berangkat lebih pagi dari biasanya, eh ternyata... maceeettttt! 7.30 baru sampai gerbang, 10 menit kemudian baru bisa bergabung, tepat pada saat bendera selesai dikibarkan. dan pada saat pidato inspektur upacara, kebetulan beliau langsung yang memimpin, kena sindir deh........... iya wlo bukan saya seorang yang telat, tapi sentilannya bikin kepala nunduk *sigh*  Lain kali saya usahakan ngga akan telat lagi pak! janji pramuka deh ^^



4 comments:

  1. jadi teringat zaman sd tiap senin ikut upacara bendera haha

    ReplyDelete
  2. km kerja dimana toh jeng kok ada upacara segala?

    ReplyDelete
  3. Gile...! Serasa balik di bangku sekolah yak! =))

    Tapi bagus juga, kapan lagi ngumpul semua.

    ReplyDelete
  4. @kevin : pas es-em-a bukannya masih upacara juga? (unsure)
    @olivia : ya gitchu dweehhh ^_*
    @joan : yups.. sisi positipnya jadi bisa kumpul semuanya

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!