Tuesday, October 11, 2011

sepatu unyu ituh

halooo, apa kabar... duh dah berdebu disinih, moga aja masih ada yang mengunjungi yaaa... don't worry saya akan kunjungi balik kok :) mulai banyak yang malas nge-blog, ngga ada bahan atau apa? entah deh.. saya juga sedang terjangkiti "penyakit" itu. 

eniwei,wiken kemarin iseng ke kelapa gading sendirian, suami lagi ada urusan, jadi saya sendiri aja, berangkat dari rumah jam 10 selesai nyuci *yep, i always do laundry on weekend* niat ke kelapa gading mau ngurusin ATM BCA saya yang mendadak hilang, krn tau ada 2 bank besar yang buka di mall itu di kala wiken, jadilah jarak tempuh yang lumayan itu saya jalani. hari itu saya kebetulan lagi dikasih jatah pakai mobil sama suami *he'eh padahal tiap hari juga sih* cuaca cerah saaat saya meninggalkan rumah, baru 3 km jalan kok gerimis, sempat worried sama jemuran *ibu2 banget yah saya* tapi biar aja lah, palingan dicuci lagi atau dicelup2 aja di pewangi *nyari gampangnya* trus kok makin lama hujan makin deras... wiper mobil saya nyalain, jalan dong sekali.... tunggu punya tunggu lho kok cuman sekali, eh? coba lagi pencet2 tombolnya, ngga jalan dong... hwaaaa... hujan deras dan wiper mogok, saya pun menepi ke pertokoan terdekat, setengah jam kemudian hujan mereda dan saya pun kembali melanjutkan perjalanan.


tiba di mall kelapa gading, saya langsung menuju lokasi bank yang saya maksud. dapat nomor antrian 30, sementara yang dilayani sudah samapi nomor 97, membaca raut muka saya yang kebingungan, sang satpam menjelaskan, "nanti klo sudah sampa nomor 100 akan kembali ke awal lagi mba." ummm, baiklah saya duduk diluaran dan iseng nge-cek dalam tas, dan seketika saya melihat sosok yang saya kenal didalam tas, dari lekuknya, dari bentuknya...........yepppp my ATM.. whoaaaa ketemuuuu! ATM itu sudah nyaris 2 minggu hilang, dan saya ngga blokir, alhamdulillah ketemu.. jadilah saya kembalikan nomor antriannya. "ini patut dirayakan" saya bergumam dalam hati. kebetulan waktu melewati konter marie-claire sedang ada diskon disana, dan sepatu unyu-unyu itu terlihat menari2, apalagi hari minggunya saya berencana hadir di acara wisuda adik saya, dan sepertinya sepatu unyu itu cocok dengan dress unyu saya ^^. saya hampiri, test nomor 6 muat, coba nomor 7 longgar satu jari. saya putuskan ambil nomor 6 tanpa dipakai test jalan.


minggu pagi, saya dan suami pun telah bersiap berangkat ke acara wisuda sang adik di JHCC, sepatu unyu baru saya pake dong, langsung pas ketika masuk kaki, dipake jalan pun oke, wlo terasa agak pas, ah saya pikir nanti begitu sering dipake akan melonggar....tiba disana pun masih fine-fine aja, satu jam - dua jam - tiga jam... pas saya mau ke toilet, whoaaa kok sakit, hikkkss... ujung2nya dari selama dalam gedung saya nyeker alias ngga pake sepatu, sakit boww....ada ide utk membuat sepatu itu agak melar? biar ngga mubazir gicthuu.. ditunggu sarannya




*skrisyut menyusul*



5 comments:

  1. Wahahaha, kaki kalau dibawa jalan banyak kan membesar, makanya pilih sepatu jangan yang pas, dong.

    Eh, tapi gimana itu kabar cucian? :-D

    ReplyDelete
  2. yg udah nikah, jd sbuk ngurus suami, hahahahahaha
    *iri.info

    ReplyDelete
  3. gw pernah denger kalimat ini di salah satu pelem, lupa gw pelem apa: " one thing you must know about shoes. They ain't hurtin', they ain't workin'"
    so it's a good thing they hurts hahahaa...

    ReplyDelete
  4. @Joan : iyaah... salah beli euy, cucian aman :D

    @mygoodnessolivia : beresss!

    @kira : hahaha.. iya dong, makanya buruan nikah ;)

    @mila : demn!

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!