Monday, January 31, 2011

ke-gap si bos

apa kabar semua? 
kabar saya baik2 saja, rada hectic sama kerjaan, maklum masih "karyawan" :)
hari minggu kemarin baru kontrol gigi lagi, udah lewat dari tenggat waktu yg disarankan si dokter sih, cuman apa daya duit pas2an jadi terpaksa ada yang dikorbankan. Alhasil, banyak dikomplen hehehehe....akibatnya, ditarik sana-sini dannn....gigi ini rasa sakitnya sama seperti awal2 ketika behel baru dipasang... hikksss... kayaknya beberapa hari kedepan bakalan nyabu lagi neh :(

duhh... bingung mau nulis apa, yang ngga penting ngga apa2 kan?!
- baru tau klo roti unyil itu sekarang per-pcs-nya 1.200perak *mahal aja :(*
- tarif parkir di bogor lebih mahal daripada di bekasi/jakarta *2500perak se-jam*
- di bulan pebruari ini ada 2 hari libur di hari kerja.... *yippieeee...*

oia, baru keingetan... selasa lalu, saya memutuskan utk hang-out *halaaah, jjs doangan padahal* sepulang kantor disalah satu pusat perbelanjaan di bekasi. iseng sendirian, saya mengajak seorang kawan buat nemenin. sang kawan setuju, jadilah sore itu kita ketemu.......awalnya indah, langit cerah seakan merestui kita *okeehh lebayyy :p* sampai adzan maghrib pun berkumandang, kami pun memutuskan sholat dulu, kawan saya itu sholat duluan, agak repot dengan bawaannya, oke saya mengalah. ngga seberapa lama sang kawan pergi utk wudhu, bos saya...........iya bos saya, ujug2 datang tak diundang *ya iyalah ngga diundang,wong tempat umum :p* , "lho dep, disini? sama siapa?" - saya menjawab sekadarnya sambil nyengir najong rada mokal karena ke-gap....selesai saya dan teman saya sholat, si bos pun ternyata selesai sholat juga, tapi kok ya tu pake sepatu dilama2in yaks.....basa-basi saya pun pamit, "duluan ya bos" sekarang gantian si bos yg nyengir2 najong.

saya kira tu cerita ke-gap sama si bos ga bakalan berlanjut, ternyata saya salah sodara2.... paginya si bos dengan jahil udah nyengir pas saya masuk ruangan, sambil berseloroh keras "jadi kapan undangannya, dep?" - agak salting saya cuman memohon doa aja dari si bos
dan  jahilnya si bos terus berlanjut sampe tadi pagi........duh si bos, gosip juga ternyatah, padahal belum tidak ada apa2 diantara kitah!


ada yg punya pengalaman ke-gap sama si bos? tell me ;)

10 comments:

  1. iya tuh, apa2 inflasi makanya naik harganya..

    Kegap ama bos?.. udah pernah, pas JJ sendirian tapi..pas mau kopdaran, malah ketemu atasan.. eh, malah diminta nemenin belanja.. Ogaah maah...

    ReplyDelete
  2. ahaaayyy.... ke=gap lg bareng temen ato "temen" tuuuuuh.. sampe si boss nanya undangan hahahaaa

    ReplyDelete
  3. wah ke-gap lagi jalan2 sama someone special ya?? switswiwww...

    ReplyDelete
  4. ditunggu undangannya yah *dikemplang*

    ReplyDelete
  5. kekekeke.... wajar klo lu digosipin,
    soalnya sang kawan cowok siy, coba klo dia perempuan, pasti lu marah kalo digosipin gini xixixi ...

    ReplyDelete
  6. Kaget liat parkir 2500 sejam... *shocked* :o

    ReplyDelete
  7. roti unyil seribu dua ratus, nanggung banget ya... hehehee

    ReplyDelete
  8. @gaphe : eh, nemenin belanja? masuk itungan lembur ngga tuh :p
    @mila : hahaha....
    @anonymous : cuma temen kok *kalem*
    @cipu : sip...nanti gw kirim japri via email :D
    @niQue : apes yaks? :p
    @adityakuza : ho'oh.. parkiran dibogor mahal aja
    @thousandfleur : yoih hahaha
    @kira : harusnya seribu dapet lima ya hohoho
    @Joan : dan sampai hari ini, klo ketemu masih itu yg dibahas, blom puwas kyknya klo undangan blom sampe ke tangan blio :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!