Wednesday, November 24, 2010

berbunga-bunga

udah lama ngga ngerasain perasaan kayak ginih....


berharap kamu tapi ternyata dia...
ya sudahlah, nikmati saja.................................







8 comments:

  1. *swit-swiiiit*

    Iya, dinikmati aja. Apa yang nggak kita miliki, selalu terlihat lebih indah. Tapi kalau toh kita miliki, nggak akan seindah bayangan kita. :-D

    ReplyDelete
  2. ngerasain apa?
    jatuh cinta?
    ato berbunga2?

    *belagak pilon*

    udeh ... tuh lu tau, nikmatin aja apa yg ada, dengan begitu maka kita tergolong orang2 yg bersyukur atas setiap nikmat yang diberikan Allah :)

    ReplyDelete
  3. @Joan : iya Mak... (blush)

    @niQue : agree! ^.^

    ReplyDelete
  4. jatuh cinta nih ye.. :D
    semoga perasaan itu selalu indah dan berbunga-bunga..

    ReplyDelete
  5. salam sahabt dan salam blogger...sukses sob, ditunggu follow backnya ia...http://mufiqhoo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. @Dwi : semoga ^,^
    @kira : biar ngga iri, rasain hal yang sama yuks ;)
    @TC : salam blogger juga :)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!