Thursday, September 23, 2010

lagi sedih

we must willing to let go of the life we have planned, so as to have the life that is waiting for us

Libur lebaran kemarin, banyak waktu saya habiskan di desa tempat ibu saya lahir, banyak kejadian ajaib yang beberapa diantaranya membuat saya tercenung seraya bergumam..."ooh inilah hidup"

1.
Guru bahasa inggris adik sepupu saya, meninggal dunia di hari senin pagi, pdhal malamnya baru saja melangsungkan resepsi pernikahan. adik sepupu saya itu bertutur sepulangnya dari melayat, belum juga janur kuning itu dicopot, sudah terpasang bendera kuning disebelahnya. kue pengantin pun blm sempat dipotong, tenda masih tegak berdiri, mungkin foto baru akan datang besok, tapi sang pelakonnya sudah berpulang.


2.
Sapi ibu mertua bibi saya, baru saja melahirkan, beberapa hari kemudian ditemukan lemas terlilit tali pengikatnya, terpaksa dipotong, anaknya yang baru beberapa hari itu terpaksa minum susu perahan sapi lain.



3.
Onyonk, kucing saya, diikutsertakan dalam acara pulang kampung kemarin, 4 hari pertama, setiap dia keluar rumah, pasti balik lagi. Jum'at itu, ketika kami akan pulang kota, dia tidak kembali....sampai selasa kemarin dpt sms dari adik sepupu saya, dia menemukan seekor kucing mati dengan kepala hilang. Saya masih tidak percaya dengan berita itu, bahkan masih su'udzon dengan tetangga sebelah yg sebelumnya memang berniat mengawinkan kucing saya dgn kucingnya :(

8 comments:

  1. :-(

    Bertubi-tubi begitu...

    *piyuk Devy*

    ReplyDelete
  2. Hmmm semuanya berita menyedihkan yah. Semoga bisa mengatasi kesedihannya Devy. Perbanyak istighfar :)

    ReplyDelete
  3. cerita kucing itu langsung membuat saya merinding :(

    ReplyDelete
  4. innalilahi wa ina illahi roji'un.
    semua arwah mereka di teriam di sisi Nya. Amin

    ReplyDelete
  5. saya ngomen aja, gak nyepam, boleh ya.:)

    ReplyDelete
  6. duhhh...jadi kayak dilolosin nih tulang abis baca ini, hidup penuh kejutan yg kadang gak enak.

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!