Wednesday, August 4, 2010

PERTAMINA, Pasti Pas (?)

Semua orang di Indonesia, mungkin pernah singgah di SPBU Pertamina, dan mungkin juga sadar ga sadar membaca komitmen tulisan yg tertera di tiap SPBU, sebuah misi/visi bahwa "Konsumen akan selalu disambut oleh senyum, salam, dan sapa operator. Untuk memastikan anda mendapatkan volume yang akurat operator akan menunjukkan pada anda mesin pompa menunjukkan angka nol sebelum mulai pengisian." (source : disini)

Tapi apakah hanya itu yg dapat diberikan oleh Pertamina terhadap konsumen? bagaimana dengan keakuratan pembayaran, dalam hal ini uang kembalian ke konsumen?

Sebaiknya komitmen Pertamina, tidak hanya menyentuh bagian volume saja, akan tetapi lebih baik lagi jika keakuratan pembayaran juga ditambahkan didalamnya :)


*yangmasihbetegara2uangkembaliandariSPBUkurang542perak* - huh

3 comments:

  1. sy malah sebelnya kalo diganti sm permen. bukan hanya di pertamina, dimana2 paling sebel kalo kembalian itu dituker sm permen. emangnya permen bisa dipake buat belanja yg lain apah..
    *malah ngomel

    ReplyDelete
  2. huehuehue....
    coba deh rajin bawa recehan
    kyk gw yg sekarang kemana2 rajin bawa recehan banyak. agak aneh mungkin buat org lain, tp gw g peduli xixixi ... dan sejak itu gw ga ngalamin lg (semoga tidak!) kembalian dalam bentuk lain.

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!