Thursday, July 1, 2010

Acung jempol buat pelayanan Telkom


Sore kemarin, ba’da ashar, saya teringat akan pesan ibu saya klo harus menghubungi Telkom secara sudah 2 hari jaringan telepon dirumah tidak beroperasi. Awalnya dengan sotoy saya dial 108 eh ternyata salah, utk layanan gangguan harusnya ke 147. Si mba2 yang menerima telepon saya terdengar ramah, ciri khas tele-customer service, setelah saya menyampaikan apa yg dikeluhkan, dia pun bertutur bahwa perbaikan akan segera ditangani, dan jika dalam tenggang waktu 2x24 jam tidak ada perbaikan, maka beban biaya abodemen dibulan berikutnya akan digratiskan. Hmm… interesting

Sekitar jam 6, tiba2 hp saya berbunyi, eh kok nomor rumah.. udah betul kah teleponnya? Saya bertanya2 dalam hati. Ternyata benar, jaringan teleponnya sudah diperbaiki, baru aja petugasnya pulang, suara ibu saya diseberang mengabarkan. Woow..takjub saya dengan pelayanan Telkom yang begitu cepat, saya kira ga bakal diperbaiki dihari yang sama berhubung sudah sore, tapi ternyata tidak. Telkom benar2committed to you” :)

Thank you Telkom for your fast service

3 comments:

  1. muga2 orang telkom baca niy blog,
    terus dikasi komplimen deh

    btw, maren ngasi tip kaga? LOL

    ReplyDelete
  2. eh bener kata mba ninik. seharusnya lu kirim surat pembaca ke kompas. Kan surat pembaca ga melulu komplain. sok atuh...

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!