Thursday, October 1, 2009

saya paling ga suka klo sms saya ngga dibales!

klo telepon ngga diangkat, saya masih bisa maklum... tapi sms... helooo.. you've plenty of time to response it.. *umm bener ga ya bahasa inglish sayah?! (unsure) * tau ga, perlu 1000 keberanian buat sekadar sms ke kamu! okey.. itu lebay tapi beneran, itu kenyataan, perlu mengumpulkan segenap keberanian cuman sekadar mau sms dan ketika keberanian itu terkumpul................... ya maaf deh klo "sms sekadar" saya itu amat sangat mengganggu, fine...! ignore aja!!!!

10 comments:

  1. *buru-buru cek hp*

    Eh tunggu... Hp di mana, ya?

    ReplyDelete
  2. hiks ... maap dah klo gw pernah kek gitu.
    kayaknya siy pernah ...

    tapiii ... *tanpa bermaksud membela diri*
    terkadang si pelaku bisa saja ngerasa,
    konversasi sudah selesai baginya,
    dan menganggap demikian pula bagi orang lain.

    ReplyDelete
  3. Diingetin sekali lagi aja (dengan memforward).. Kalo masih lupa juga, baru deh diignore hehehe

    ReplyDelete
  4. dep, komen gua yang panjang tadi kok ilang? btw, form komen ini juga kadang ga muncul loh... :(

    ReplyDelete
  5. gua ulang lagih deh :
    gua juga sempet ngalamin hari yang sibuks banget. sampe liat hp cek ada miskol or sms juga beneran ga sempet. nanti kalo udah rada longgaran, baru deh sayah telpon balik

    ps. dikau bukan sms sayah saat sayah sibuk ntu kan?! xixixi

    ReplyDelete
  6. ha ha ha ha....
    kyknya postingan ini dibuat sambil dongkol teramat sangat :P

    namanya manusia mbak
    gampang khilap :D

    ReplyDelete
  7. @niQue : peyuk-peyuk

    @dhodie : he'eh... itu aja dah 1/2 mati ngumpulin keberanian buat sekadar sms, nah klo saia sms lagi trus ga dibales, gmn? *gagsiyapmalu*

    Quinie : eh, gitu ya.. udah saia benerin templatenya, moga kedepannya ga kejadian lagi :)

    @martin : sok tau aaah.. :p

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!