Thursday, March 19, 2009

Busy Week

Sepulang dari pelesiran ke padang, minggu2 yg "penuh" kembali menyapa.. padahal energi dan isi kantong blom sepenuhnya pulih :(

Tiba dirumah dari bandara sekitar pukul 10 malam, ga pake mandi cuman naruh oleh2 di depan nyokap, trus cuci muka, gosok gigi langsung tidur.. *kebetulan lagi ga sholat*


Esok paginya, jam 10 saya baru bangun, thanks to Ninik's SMS.. yang bilang klo Azies dalam perjalanan ke bekasi. Oia, Azies kebetulan mau pindah kerja ke kedai Internetnya Ninik yg baru. Tapi ketemuannya selepas dzuhur, itu pun karena saya yg mualeees banget buat bergerak. FYI, Azies ini teman sepermainan saya di sumedang, dia jg yg ngedesain layout blog ini.. pinter yaaah... *plurk-plurk* Selepas ketemuan sama azies, ternyata adik saya ngajak keliling2 dulu, pdhal asli badan rasanya letiiih banget..

Selasa pagi, memulai rutinitas lagi..

Hari rabunya, janjian nonton "Kambing Jantan The Movies" di XXI bekasi bareng Ninik dan Lini... but karena satu dan lain hal, Lini berhalangan hadir, jadilah cuman saya dan Ninik. Kelar nonton jam setengah 11, mata udah 5 watt dipaksa juga nyetir sampe rumah, alhamdulillah selamat.

Klo ngikutin napsu, hari kamis, masih ada skedul buat ketemuan selepas kerja, cuman terpaksa saya "skip" dulu... pengen istirahat dan bobo sore-sore.

Jum'at... ikutan Chic-Event di BBD Plasa, dan dengan sukses pulang malam lagih..

Nge-recharge isi kantong di hari sabtu.

Menyambangi studio Metro TV pada minggu sore buat nampang di acara "Mario Teguh - Golden Ways" dan berhasil pulang malam.. pheeew


Sehubungan dengan padatnya acara minggu kemarin, maka saya memutuskan utk "berdiam diri" di minggu ini... eh, ga bisa juga yaa.. kan mau ke nikahan Tety, wikennya... (:|




No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!