Tuesday, February 3, 2009

Weekend with chic-ers

Weekend lalu saya habiskan sehabis-habisnya dengan para chic-ers…udah lamaaaaaa banget saya ga hang-out, bergaul, bersosialisasi dengan sesama ‘jojoba’ secara waktu weekend lebih banyak saya habiskan utk meratapi nasip ngantor, ngoding, nginet dan tidur tentunya :)

Sabtu, 31 Januari 2009
Setelah sehari sebelumnya dikonfirmasi oleh Tessa dari Chic, bahwa saya memenangkan 2 (dua) tiket nobar ‘happy go lucky’ di Blitz GI, maka pagi-pagi banget saya udah mandi dan siap berangkat, setelah sebelumnya konfirmasi sama Nana, salah seorang Chic-ers juga yg searah. Ada hal lucu dan menarik yg terjadi dibalik perolehan tiket nobar itu, setelah hari minggunya sempat ketemu sama Lina (moderator milis) dan dikasih tau bocoran ttg nobar gratis ini, secara saya emang udah lamaaaa banget ga beli majalah itu , jadi emang ga tau klo ada acara nonton gratis.. Lina berjanji akan ngasih tau “how-to”-nya via email. Berhubung hari seninnya libur, maka baru pada hari selasa sore email dikirim oleh Lina, itupun setelah saya menanyakan perihal nobar itu.
“subjeknya : generasi biru, kirim seperti contoh gw dibawah yaa..” -- email Lina
“oke..”
Email pun terkirim ke bagian promosi majalah. Ga lupa pula email saya forward ke adik2 saya supaya ada temen nonton kesempatan menang lebih besar hehehhe... tapi sorenya saya mendapat sms dari Lina : “Dev, udah baca email gw?”
Email? Baru aja saya sampe rumah “oke, ntar gw cek dulu” balas saya
Langsung konek inet dan mendapati email dari Lina yang isinya ternyata... “jeng, ternyata nobarnya ada dua, lo kirim lagi kek gini ya, subjeknya : happy go luck – gutlak”


Segeralah saya kirim email serupa ga lupa pula adik2 pun saya suruh kirim juga.. okeh tuntas masalah nobar, tinggal nunggu neh.. hari berganti Rabu-Kamis, blom ada kabar juga.. hmm... mungkin ga dapet neh, saya email ke Lina, dia bilang mungkin diundi...yoweslah saya kembali tenggelam. Hingga jum’at sore, saya dihubungi oleh bagian promosi Majalah Chic, Tessa, yang mengkonfirmasi bahwa saya memenangkan 2 tiket nonton happy-go-lucky... yippiiiiie...




Minggu, 01 Februari 2009
Hujan turun semenjak sabtu sore, saya berharap hujan berhenti subuhnya atau minimal malam hari, tapi ternyata tidak. Padahal hari itu saya udah janjian dengan beberapa Chic-ers utk menghadiri pernikahan Amy di bandung.. hmm mungkin niatnya ga murni kondangan seh, hehehhe.. bandung gitu lho... ;)
Eniwei, berhubung hujan masih terus mengguyur ketika jam sudah melewati angka5, saya pun meng-sms Nana, salah seorang chic-ers yg tinggal dibekasi juga, “Jadi ga ke bandungnya? Ujan neh..” tapi ga ada respon, bahkan delivery reportnya pun ga sampai, saya coba telpon.. ternyata nomornya tidak aktif.. hiks... ga rela rasanya mandi pagi-pagi dihari libur dan hujan pula. Akhirnya saya sms Inen, sebagai kepala rombongan, hwaa.... nomornya juga ga aktip, masih pada tidurkah? Saya coba hubungi Lina, walau dia ga ikut tapi dia memberikan nomor salah seorang chic-ers yg ikutan, yaitu Tiva. Alhamdulillah, nomornya aktip..dan dia merespon “ Jadi, mba.. tapi mungkin sekitar jam 8, masih hujan soalnya”
Sip lah, ga lama kemudian baru deh datang sms dari Nana dan Inen... setelah mendapat kepastian bahwa akan jadi berangkat, baru saya bergegas mandi. Dan hujan masih terus turun walau hanya berupa rintik.. dan saya tetap berangkat menuju meeting-point di hypermall bekasi.
Sesampai disana tepat pukul 8 pagi, avanza Prita sudah dengan manisnya parkir didepan konter donat, dan masih perlu menunggu sekitar 10 menit hingga Nana datang baru kami bergerak. Dari 8 orang yang terdata utk ikutan, hanya 6 yg terkumpul, saya, Tiva, Inen, Prita, nana dan Asri. Setengah 9 kami meninggalkan bekasi dan satu setengah jam kemudian kami sudah menginjakkan kaki dibandung dan disambut dengan sinar matahari (gileee bandung kagak ujan, entah berapa celana dalem yg dilempar Amy biar ga ujan ckckckckc.. piss aah) ... Prita sang supir AKAP memang tiada duanya hehehhe.... berhubung masih terlalu pagi (kondangan dimulai jam 11) maka kamipun mampir dulu ke rumah bibi-nya Asri yg dibandung utk numpang ganti kostum :D
Ternyata dibutuhkan waktu lebih dari satu jam utk ganti kostum yeaah cewe’ gitu lhooo, dan pas jam 12 kami baru tiba di gedung tempat Amy menikah. Ketemuan pula dengan para Chic-ers bandung, bernarsis-narsis di papyrus dan say goodbye dengan mereka ketika jam berada diangka 4. makan lagih (wiskul ceritanya) hehehhe... baru deh menyambangi FO. Tepat setengah 9 , kami meninggalkan bandung dengan (lagi-lagi) diiringi hujan, tapi sekali lagi, supir kita ini memang tiada duanya. Jam 10 , kami sudah tiba kembali di bekasi, setelah say goodbye dan thanks sama mereka, saya pun berlari-lari ke halte, untung angkot masih ada.. dan sukses setengah jam kemudian tiba lagi dirumah.. capek, ngantuk dan seninnya harus ngantor lagih...





No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!