Tuesday, September 9, 2008

ternyata saya punya akun wp

secara kemarin dapet e-book gratis ttg panduan tutorial cara bikin blog di wp, akhirnya tergiur jg buat bikin akun disana. kenapa tergiur? krn saya liat cara ngerubah template themes-nya lebih mudah daripada ngerubah template themes di blogspot yg ampun-ampunan ngejelimet, bikin saya harus pake kacamata * yeah rite, another excuse :p


singkat cerita, saya pun buka wp, login dengan menggunakan imel khusus buat nge-blog tapi ternyataaaaa.... akun imel itu udah dipergunakan, klo di dunia plurk mungkin ekspresi saya bakalan : "(woot)" heheheheh.... * plurk addicted* sambil berpikir-pikir dan mengingat-ngingat akhirnya berhasil juga saya login kesana.. dan ternyata blog itu sudah berdiri halaaah sejak tahun 2007.. dan terlantar selama itu.. maafkan ibu, nak!! *halaaah lebay*


btw, tadi coba ngerubah template awal yang begini :





menjadi begitu :




kira2 bagusan yg mana yaaa....?
blom mau 'pindah rumah' siiy... tapi ngiler juga klo bisa rubah2 header segampang ituw, pan ane bisa pasang foto.. narsis

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!