Thursday, July 31, 2008

dua kali wiken

Klo liat tanggal merah, biasanya saya ngga bisa duduk tenang maklum naluri... naluri jalan-jalan maksudnya :D , walaupun tanggal itu masih jauh didepan mata, alias sebulan dari sekarang. Biasanya tanggal-tanggal merah itu saya pergunakan utk merancang aktipitas jalan-jalan saya, seperti tgl kemarin 30 juli 2008, yang bertepatan dgn tanggal merah, sebulan bahkan dua bulan sebelumnya saya (sebenarnya) sudah merancang akan digunakan kemana tanggal itu. Bertepatan pula dengan event jalan-jalan komunitas indo-backpacker ke asia tenggara, jadi jauh-jauh hari itulah saya udah merencakan mau kemana dan mau apa, tapi sayang adanya tawaran dari sini yang membuat saya membelokkan rencana awal kebetulan juga lagi bokekngga punya duit menjadi kesini.

Well, rencana tinggal rencana, tiba-tiba planning ke jogja batal...jadilah saya putar otak dan lempar koin ttg tanggal merah tersebut. Makanya kemarin itu sempet bete dan unmood, untunglah ada ajakan juga dari sini utk bikin acara temu kangen halaaah.. dan untungnya pula saya punya gagasan gila buat menikmati hari kejepit itu walau harus nyari2 alesyan.. hehehhehee tertawa nista YEP, alesyan yg dibuat-buat itu yg bikin saya tiba-tiba bersemangat pada hari sebelum kemarin, gimana tidak menikmati dua film yg baru tayang serta menikmati santai sore di pijahat. Sepertinya, minggu ini saya bakal menikmati dua kali wiken.


Oia, saya juga baru nerima kawosnya... heuheueheue.... thanks to brother jesie *plurk-plurk*






Trus, ini juga planning buat wiken yang beneran besok :



klo ada yg kebetulan rumahnya deket2 situ, bilang-bilang yaa... mo saya sambangi sekalian nebeng makan heuheuehueuehu..... colek-colek Rey

1 comment:

  1. ohh ternyata lo mo nebeng sama minta makan tho?? untung gue mbacanya telat (lho?) wakakakkk =D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!