Wednesday, July 9, 2008

Don't U have a little time for Me?

Beberapa minggu belakangan bahkan nyaris 1 bulan lebih, aktifitas saya memang lumayan mendadak jadi padat, hampir tiap hari saya pulang diatas jam 9 malam, paling cepat ya sebelum itu. Bukan mau saya juga siy, tapi semenjak didaulat utk menjadi panitia cabutan ga resmi tapi banyak urusanutk ngurus acara gathering kantor dan semuanya dilakukan pada jam hari kerja, berakibat juga pada jadwal rutinitas pulang saya. Oia, btw acaranya sukses looh...*senang* walo saya ngga nenteng kamera heheheh....jadi ya maap ga ada skrinsut :p

Sementara utk hari sabtu jatah lembur yg ga bisa diganggu gugat, hari minggu banyak ajakan manggung dari beberapa komunitas yg saya ikuti. Otomatis jatah utk bertatap muka dengan orang rumah pun berkurang, dan tiba2 pada suatu pagi nyokap tiba2 bersuara lho jadi selama ini nyokap emangnya ngga bersuara? *kuwalat deh gw*
"Kapan kamu punya waktu utk Mamah?"
"He'eh.. kan tiap hari juga ketemu Mam" agak sedikit heran
"Bukan ketemu yg tiap hari itu, tapi kapan km punya waktu utk nemenin mamah belanja dan jalan-jalan?"
"Uhhmmmm.." *sambil liat kalender* "Tanggal 13 juli sepertinya aku free, mam."
"Sip, tgl 13 kamu anterin Mamah ke tenabang buat belanja"
Saya manggut2 tanda setuju.


Percakapan itu terjadi sebulan yang lalu, dan tgl 13 juli itu udah didepan mata tinggal hitungan hari, tapi berhubung sabtu kemaren ada acara gathering dan saya ngga lembur, jadi saya berencana utk lembur pas tanggal segitu*sigh*

ampyuuuun Mam.... *jangan pecat aku jadi anakmu *meratap*

2 comments:

  1. wakakakkk... kok kita senasib ya? gue juga didaulat jadi ketua panitia gathering kantor, alhamdulillah acaranya sukses (mnrt gue...) =D
    Eh si Syifa jg tuh... dia jg jadi panitia gathering ktr, pikniknya mg kmrn, bareng kantor gue, hehe =D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!