Saturday, June 21, 2008

kecanduan part 1






Well, jujur... semua orang pasti sudah mengalami apa yg disebut "kecanduan". Eits, jangan protes dulu.. memang kadang kata "candu" identik dengan aura negatif, tapi ada juga yang positif. Sebagian orang ada yg kecanduan tembakau, ada juga yang kecanduan kafein, kecanduan internet, kecanduang nge-trip halaaah ini mah gw banget .......kecanduan belajar? hmmmm... jarang kayaknya, klo kecanduan kerja? nah ini yang banyak dialami banyak orang.


Klo saya, sekarang2 ini sebenarnya dari dulu siiiy.. kecanduan lembur, setiap saat liat wiken bawaannya mau ngabsen aja dikantor hihihi..kayaknya ada yg hampa gitu klo liat list absen dan ada satu hari sabtu yg kelewat.. rasanya gimana gitu, agak rugi :D


Candu lembur itu tertular ketika awal 3 bulan saya kerja disini, kebetulan gaji masih minim plus potongan pajak yg bikin nyesek DAMN!!! kebetulan pula kerjaan lagi ada, dan teman2 seruangan yg menularkan efek candu pada saya. Akhirnya, terinfeksilah. Apalagi klo akhir bulan nerima slip gaji dan ngeliat nominal angka yang bertambah...heuheheuheu.. tambah ngga pengen berenti dari kecanduan itu.

Ini adalah ilustrasi betapa kecanduannya saya akan lembur, perhatikan..bukan tujuan yg ditanya tapi waktunya.. hehehhe

Teman : " Dev, ngetrip yuks..?"
Saya : " kapan?"
Teman : " berangkat jum'at malem, pulang minggu"
Saya : " klo gw nyusul berangkat sabtu sore, gmn? "
Teman : " ..... "

Yayayyaa, saya sedang mencoba sedikit demi sedikit menghilangkan rasa kecanduan itu, hasilnya? ya ngga berhasil, secara masih ga rela kehilangan sejumlah nominal dari deretan slip gaji saya.. hehehhehe.

1 comment:

  1. Hmmm, teteuuupp...
    Selamat lembur ya...

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!