Thursday, February 14, 2008

sebulan bersama LG KG195

Damn Right!!! salah satu sifat saya yg jelek adalah cepet bosen, tapi cuman ma barang doang yaaa, klo ma pasangan mah insya Allah setia hihihi... bener kok *mantap*, salah satu bentuk cepet bosennya saya adalah dalam barang elektronik, terutama hengpon, klo diinget2 hampir tiap tahun ganti2 malah ada yg baru beberapa bulan dah ganti hehehe.. tapi biasanya bukan tanpa alasan, malah dengan alasan yg sangat jelas.

Such as, medio 2006 lalu saya memutuskan utk menggunakan hengpon yg berbasis sistem operasi windows, dengan alasan kuat yaitu saya ngga bisa terlalu lama berpisah dengan dunia maya, internet addicted syndrome hehehehhe, pdhal dirumah jg bisa internetan.. * boros yak :p * ---- trus karena alesan saya ngga bisa nerima mms *pdhal settingnya dah yakin bener, ya masa iya internetan bisa mms ngga bisa, aneh kan?!* akhirnya hengpon itu saya lepas, oia selain ngga bisa mms-an penggunaan touch-screen bikin saya ribet, apalagi masih hobi ngetik sms ketika nyupir heheheeh ...............korban? pasti ada, yg sering sih, suka nyeruduk motor sama lupa tarik rem tangan jadi tu mobil suka ngegelinding dan nyium mobil dibekalakangnya atau ngeloyor maju nubruk motor yg ada didepan hehehehe.... untungnya ga sampe menimbulkan korban jiwa * sigh, musibah dibilang untung -jitaks *, oke lalu petualangan saya berlanjut, secara blom ada pegangan hengpon lain, akhirnya saya dengan memaksa membajak hengpon adek saya yg ngga dipakai.. sebenarnya sih dipakai, cuman ngga enak ma saya kali yaa... hwahahaha.. enaknya jadi kakak :d hengpon dengan murni cuman memiliki fasilitas sms+telpon doangan, dan tebak berapa daya tampung smsnya? cuman 25 biji...kebayang kan dengan aktifitas yg nyaris kayak seleb dan puluhan sms yg masuk gimana sibuknya saya harus menghapus pesan2 yg kadang saya anggap penting.. okeh, itu hiperbola, sebenarnya saya aja yg males secara banyak sms mesranya *hwalaaaah* ngasal

Awal ramadhan lalu, akhirnya saya menemukan lagi hengpon yg saya anggap bisa mewakili aktifitas harian saya, bisa mms, sms, gprs, radio, bisa mp3, ada gigi birunya dan dilengkapi dengan kamera serta ada sistem operasinya cuman sayang minus kabel data :( .. dan yg lebih penting lagi saya ngga mau salah langkah, jadi saya memilih vendor hengpon yg udah bernama supaya urusan setting-mensetting gprs dan mms ngga riweh ceuk orang sunda mah.. dua-tiga bulan saya masih puas dg hengpon ini, lama2 bosen jg see..i told u before secara bentuknya dah segede gaban, ga mungil dan ga cewe' banget alesyan yg dicari2 :d akhirnya saya pindah tangankan jg ke orang lain.. hiks.

Jadilah saya berburu hengpon lagi, kali ini pilihan saya jatuh ke BenQ-Siemens, hengpon dengan harga 500rb, slider, merah dan dengan fasilitas yang sangat biasa: sms,mms dan gprs - utk sementara lupakan gigi biru dan pemutar lagu, secara budget yg dimiliki saat itu sangat terbatas. Lumayan lama saya bertahan dengan si merah ini, modelnya cocok, harganya pun cocok, dan sebagian teman saya jg ngga percaya klo harga hengpon saya ini cuman dikisaran angka 500rb.

Tapi ternyata, lama2 saya rusuh jg.. ngga betah cuman sekadar bisa sms ma mms doangan, akhirnya saya memutuskan utk hunting lagih bosen2 deh bacanya :p, agak lama jg saya mencari2 mana yg cocok baik dalam segi kebutuhan maupun harga pastinya lah hihihi *teteup*, atas saran adik saya *setelah ngeliat temennya pakai* akhirnya pilihan jatuh ke hengpon dg pabrikan korea, LG KG195, harganya dibawah sejuta, fasilitas lengkap plus ada handsfree dan kabel datanya jg, cuman pilihan warnanya ga banyak , hitam doang.. no problem lah, yg penting fitur.. :)

Dan setelah sebulan mengantongi hengpon ini, mulai berasa kekurangan2nya, beberapa diantaranya adalah jaringan gprs-nya yg lemot banget, klo lagi aktif menggunakan fitur gprs, fitur lainnya ga bisa dinikmati alias ga bisa multi-tasking, tapi klo dengar radio sambil ngetik sms sih ngga masalah, tapi main game sambil denger musik.. ini bermasalah alias ora iso :( dan jeleknya kalo kita ganti kartu, itu setting gprs ma mms-nya langsung ilang.. huaaa :(( dengan ngedumel terpaksa nyetting ulang *bete abiiiiez* oia satu lagi, ga ada fitur "sent items-nya" pdhal ini salah satu yg penting, ya kali2 aja salah kirim sms :p *plak* but hengpon ini recommended banget buat yg punya budget pas2an tapi pengen fasilitas lebih.

apakah saya bakal ganti hengpon lagi? ga lah.. not enough budget, mending kumpulin buat modal kawin....dan nungguin dibeliin ajah hehehe *nyengir*



catatan: saya bukan sales LG *sumpah* :d

7 comments:

  1. tolong kirimin gw dong cara ngeset gprs n mms untuk lg kg 195 nya.
    cz sdh gw setting kok masih gagal teruz. dayat_lv@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. aku baru beli lg kg195 kenapa suka mati nyala mati nyala. apa yang harus di setting biar gak mati nyala - mati nyala. soalnya kalo lagi denger musik mati.

    thnks

    ReplyDelete
  3. wah, bung rony..LG saya ngga ngalamin ky gitu. Mungkin nge-chargenya kurang lama? klo masih bergaransi ada baiknya dibawa ke service-center-nya aja.

    moga membantu, klo ngga japri aja via ym ato email.

    ReplyDelete
  4. cuy kasi tau cara seting gprs n mms d lg kg 195 donk .
    pliz help me .
    email gua :
    tommiiradcliffe@ymail.com
    pliizzz .

    ReplyDelete
  5. already sent by email yaa...
    maap telat :)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!