Saturday, February 9, 2008

matahari bersinar hari ini, tapi hati saya tidak..

he'eh.. belagak beromantisme kali ini, tapi emang lagi agak sentimentil dan sedikit melow belakangan ini, setelah minggu lalu melewatkan keriaan di hajatan pernikahan adik sepupu..terbersit rasa ingin mengalami apa yg dia rasakan setelah juga mendapat sedikit 'push' dari orang sekitar *keluh*

hmm... minggu ini merupakan minggu yg berat buat saya, walau sempat keselip satu hari libur karena perayaan imlek ** eeh, ngga nyambung yaa.. :p ** tapi segalanya memang terasa berat bila kita merasakan itu berat dan sesuatu itu bisa ringan bila kita ringan menjalaninya, yups ini masalah "perasaan" aja. But to be honest, it's really a hardest week ever, dan rutinitas harian kayak cek e-mail serta membalasnya, baca berita, cek nilai tukar valas ** halaaaah.. ** seperti merupakan refreshing tersendiri bagi saya.. jangan lupakan juga bagaimana saya harus me-manage hati, memantapkan diri dan menenangkan pikiran..

tapi agak sedikit lega ketika ada suara yg mengatakan akan berlapang dada... sepertinya saya juga harus berlapang dada, memasrahkan segalanya pada Illahi.. hingga hal yg saya rasa berat bisa terasa ringan, walau kadang masih saja menyesakkan dada.

maybe a little teddy-bear's hug, bisa sedikit melegakan walau harus bertahan keras supaya tidak ada air yang tumpah..






No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!