Thursday, January 31, 2008

relax






Semingguan belakangan ini, benar2 menjadi minggu yg menenangkan bagi saya.. ngga ada teriakan dari user yg komplen, ngga berhadapan dengan coding yg ngejelimet, it's trully relax.. and I try to enjoyed it.. walaupun sebenarnya relax sangat haram buat saya, karena suka kebablasan, bablas jadi males.. hehehhe..

Jadi buat mengisi waktu luang biar ngga terlalu rileks, saya menghabiskan waktu utk mempelajari satu-dua-tiga hal baru, membaca buku ttg Al-Harram, mengamati kurs dollar ** ayo turun terus dooonks ** sampai belajar bahasa belanda.. hihihi.. kenapa bahasa belanda? kenapa ngga bahasa arab? yaaaah gitu deh.. gara2 dapet RBT gratisan di nomor XL saya yg berlogat kental belanda hehehhe **ngasal :p **. Oia, sekadar narsis sekarang saya jg memakai operator selular lain selain si Telkomsel, mengenai tarif murahnya, silakan klik sendiri di sini.

duuh, mau nulis apalagi yaa... tuh kan dah mulai males :d
hmm... ada inti pembelajaran diri yang saya petik minggu ini, klo ternyata diputusin lebih mudah daripada mutusin melupakan lebih susah daripada dilupakan.. ** halaaah, ga penting banget deh :d **



gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!