Monday, January 7, 2008

Complain Weeks

Minggu diawal Januari ini dipenuhi dengan komplen, sebenarnya bukan komplen sih, cuman sekadar gerutuan ngga jelas saya thd beberapa hal yg secara sengaja maupun tidak sengaja 'tertabrak' oleh saya.

Komplen ttg Gramedia
terjadi pas dihari pertama di bulan januari, ketika itu saya melihat spanduk ttg grand opening toko buku ini, "Diskon 30% utk semua barang kecuali elektronik" begitu bunyi spanduknya, tergiur oleh bunyi iklan itu, adik saya merengek2 minta dianter kesana, secara lagi butuh jg utk beli kertas 80 gr utk tugas akhir. Tapi sesampainya disana pil kecewa yg harus ditelan, ternyata harga kertas TIDAK DISKON!!! Penipuh... *injek2 gramedia matraman*

Komplen ttg Sophie Martin
kejadiannya pas terjadi di hari terakhir bulan desember, sengaja ikutan jadi member MLM ini biar dapet diskon 30% setiap pembelian produk, kebetulan MLM ini sedang mengadakan program promo diluar katalog dan berlaku hanya 6 hari (3-8 Januari 2008), tapi ternyata diskon tsb ngga berlaku utk program promo..huh tau gini ngga perlu membuang uang buat ikutan member, entah saya yg bodoh atau informasi dari pihak SM-nya yg ga jelas *tapi yg jelas sih...injek2 sophie martin*

komplen ttg mobil pejabat
kejadiannya kemarin di daerah gatsu, ya elaah, saya tau kalian pejabat, ada pengawalnya, tapi kenapa sih ngga mau antri lampu merah.. pengawalnya jg bloon, lulusan kepolisian tapi ngga bisa baca rambu dan polisi patrolinya jg ngga kalah bloonnya, kenapa jg dibolehin, akibatnya semua ruas jalan kena imbasnya, lebih mementingkan kepentingan pejabat daripada kepentingan masyarakat umum. Dan saya masih apal nopolnya.. *injek2 pejabat ngga tau diri*


udah ah, ngegerutu mulu, makan hati...

1 comment:

  1. #gramedia: coba cek lagi, ada syarat dan ketentuan tambahan tuh!

    #SM: egepe...

    #pejabat: orang penting masa kalah dg rambut dan lampu lalu lintas?? :p

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!