Monday, November 12, 2007

mendadak tripping

nggak ada niatan buat tripping sebenarnya, cuman berhubung 'harus' nganter monitor ke kost-annya djati dan pas pulang masih siang, akhirnya daripada iseng, nge-trip juga deh... iseng aja ke taman margasatwa ragunan secara jaraknya jg lumayan deket dari kebayoran selain itu jg adik saya ngerengek2 pengen ngeliat gajah... sigh.. dasar masa kecil kurang bahagia :p

eniwei, sempet nyasar jg buat menuju ke ragunan, rada buta arah dan jg emang lom pernah ke ragunan lagi semenjak... hmm.. semenjak saya berumur 5 tahun hehehehhe.. tapi sebenarnya gampang kok buat menuju kesana, klo naek buswei, tinggal naik dan duduk , nyampe deh..dengan catatan yaa..buswei jurusan ps.minggu, klo jurusan pulo gadung bakalan ngga nyampe :p klo naek kopaja, setau saya naik dari kampung melayu.. yg jurusan ps.minggu jg yaaaa... :d klo bawa kendaraan sendiri..ikutin aja petunjuk jalan: PS.Minggu - Ragunan..gampang kan hihihihi... eniwei, letak taman margasatwa ragunan itu pas banget disebelah terminal pasar minggu.. jadi ngga bakalan nyasar, gimana nandain klo dah nyampe terminal? alaaaagh..postingan ini mulai berasa garing :d klo dah banyak bis mangkal dan banyak orang jualan...nah itu berarti dah sampe terminal hihihihii.. gubraaaksss

lanjuut.. utk masuk kawasan taman margasatwa, diharuskan bayar tiket masuk dulu, tarif tiket Rp. 4000,- utk orang dewasa, Rp. 1500,- atau 2rb yaa... maap lupa :( utk anak2 tarif utk kendaraan Rp. 5000,- kmrn saya menghabiskan Rp. 14000,- utk tarif berdua , lebih mahal? yups, lebih mahal Rp 1000,- karena ada biaya asuransi yg dibebankan ke setiap pengunjung, Rp. 300,- utk orang dan Rp. 500,- utk kendaraan.

kurang lebih 2jam, saya dan adik berkeliling2, lumayan puas, lumayan panas...persiapannya cuman bawa jajanan dari luar biar ngiriiit, takutnya harga jajanan didalam kawasan lebih mahal hihihih.. mungkin adik saya yg kurang puas, secara dia masih blom ketemu onta, cuman saya dah kecapean sigh.. dah mulai tua neh :(




pulangnya saya dan adik nenteng bengkuang, nanas dan tales, dan bikin alesan klo jalan ke bogor ma nyokap * alaaaaaaaaaagh.. :d

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!