Monday, November 5, 2007

ditemukan teman lama

iseng2 ama mbah google, dengan keyword "kasongambang" eh ternyata nyangkut di sini :p teh devy masih inget ma aku g? ni azis tetangga sebrang jalan. aku skrg krja di bandung, gmn kbr keluarg di bekasi? salam aj ya!
eh, lupa ~_~" minal aidzin wal faidzin ya! berhubung di kasongambang ga sempet n walaupun lebaran dah lama lewat, but ga da salahnya kan? :p

salam aja ama dina, teh dini, m2 n papa ya!

mampir ke blog aku ya! tp mf kalo malu2in cz aq baru bljr oprak-oprek blog ~_~"
commented by AZiES MUSLIM, Friday, November 02, 2007 2:57:00 AM



Pertama baca komentar ini, agak bingung jg.. Azies who? bener2 ga kenal, siapa neh yg sok akrab ma saya.. ** halaaah sok tenar deeh :p **, dan seperti biasanya, klo ada yg komen saya langsung klik link entah web atau blog yg menandai identitas si komentator, just want to know them further or maybe leave the comment for them too ;)

eniwei, siang itu, saya mengira2 sosok si Azies ini, tetangga seberang rumah dikasongambang.. hmm.. ngga banyak rumah di kasongambang, tepat di depan rumah Kakek saya yang sekarang ditempati oleh Bibi saya terdapat mesjid yang sepeninggal kakek saya kondisinya sangat memprihatinkan..apalagi semenjak dibangun mesjid baru ngga jauh dari lokasi mesjid ini :( nah, disebelah mesjid itu dg terpisahkan oleh balong (sebutan kolam ikan dalam bahasa sunda -red.) baru terdapat rumah, yg ditempati oleh keluarganya Mak 'Imi. Rumah ini kah yg dimaksud si Azies? Waktu kecil saya sangat akrab dengan cucu2 Mak 'Imi ini, adalah Asep dan Ade (klo ngga salah inget) yg menjadi teman sepermainan saya menghabiskan liburan panjang sekolah. Main kesawah, ke walungan, manjat pohon, sampe berenang di cikubang (istilah utk tempat mata air-red.) yg ujung2nya dimarahin sama kakek saya, secara cikubang itu tempat untuk ambil air wudhu... hehehhe.. what a childhood.. dan komentar dari Azies ini walau saya lom terlalu ingat membangkitkan memori indah akan masa kecil saya..

Sesampainya dirumah, saya langsung bertanya2 sama nyokap perihal si Azies ini, dan ajaibnya nyokap langsung inget hebat ya, nyokap... *hugs*

Nyokap : "Azies, anaknya Bi Imas, yg di bandung itu yaa..?!"
Saya : "Uuuumm...mungkin?"

dan ternyata emang Azies itu...hehhehe... lebih yakin lagi ketika datang komen ini di blog saya.

BTL, ga inget ma aku ya? itu lho anaknya bi Imas yang ke-3, pasti dah lupa, soalnya dulu waktu kecil aja sering main bareng :p
commented by AZiES MUSLIM, Sunday, November 04, 2007 8:15:00 PM


Maaf yaak lupa beneran niiiy :)

sebagai permintaan maaf karena dah lupa saya link deh weblog kamu ke blog saya *winkz*

3 comments:

  1. terus dev... terus... ajak kopdaran dev... bangkitkan masa lalu, ehemm... sapa tau jod** dev... ehem ehemm :D

    ReplyDelete
  2. wah,, seneng dech kalo dah inget mah :), ternyata devy masih inget kalo dulu sering main di sawah, guyang di cikubang, manjat2 pohon, ampe pada bubar kalo apih dah bertolak pinggang sambil melotot, Yaks! :p

    emang indah kenangan kecil dulu ya, kalo kita pikir sekarang. kadang aku juga suka senyum sendiri kalo inget zaman2 kecil dulu, kita yang masih pada olol-leho/ingusan :p~ [gubrak!] lum pada ngerti pp, kadang suka ngeselin orang dewasa tapi ga jarang juga bikin mereka tertawa.

    Oh y, salam aja ma keluarga ya, n ada kabar buruk dari rumah, ma2 ku skrg lagi dirawat di rmh sakit di bdg. mohon do'a nya aja ya, biar ma2 cpt sembuh, tnx b4!

    ReplyDelete
  3. iya.. didoain, moga cepet sembuh.. hiks maaf ngga sempet nengok :(

    oia, kapan2 klo aku maen ke bandung, km aja yg jadi guide-nya yaaah.. *winkz*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!