Wednesday, October 3, 2007

peraturan baru bank mandiri?

Tadi pas jam istirahat siang, saya menyempatkan diri buat mampir ke Bank Mandiri (BM) kantor kas (kk) Harapan Indah, fyi, didaerah sekitar kantor ada dua kk BM, salah satunya di pondok ungu. Kebetulan rekening saya merupakan bukaan dari BM kk pondok ungu, pertimbangan saya utk setor di kk harapan indah adalah kk yg ini relatif lebih sepi dibanding yg di pondok ungu.

Eniwei, pas saya masuk kedalam, ternyata slip setorannya habis. " Minta ke CS-nya mbak", begitu pesan sponsor dari sesama nasabah. Saya pun menuju ke salah seorang CS. " Buka rekeningnya dimana , mbak? di KK sini atau tempat lain?" tanya si mbak CS kebetulan cewe'.. eh tapi mana ada siy CS bank yg cowok *mikir* . Berhubung beda KK, akhirnya saya dikasih aplikasi transfer. "Lho, kok aplikasi transfer? kan sama2 BM," saya sempat protes. "Iya, mbak.. peraturan baru." jelasnya lagi. "Euleeuh.. bulan lalu saya nabung ngga gini deh..temen saya pun kmrn setoran ke BM pusat juga ga gini prosedurnya" masih protes kebetulan bulan lalu melakukan transaksi di KK GrandMall dan aturan itu lom ada . Sambil komat-kamit saya ngisi aja, kan ngikut peraturan.. ;)

Saya sih bukan bermaksud protes sama peraturan, cuman lucu aja masa rekening asal sama rekening yg dituju ditulis sama siiiy... hehehhe...ajaib.. kayaknya peraturan itu perlu ditinjau ulang deh, kenapa juga sih antar bank mandiri musti pake aplikasi transfer? katanya kuat... eh.. katanya dah online kesummon iklan :d, nanti jangan2 utk penarikan via ATM pun diberlakukan hal yg sama... who knows..

berikut skrinsut dari slip aplikasi transfer, nominal sengaja di hiden, malu aah.. klo norek sengaja ngga di hiden, siapa tau ada yg mau nambahin nominal saldo di rekening saya.. klo kurang jelas silakan e-mail saya hehehhe... ** ngarep dot com ** oia, abaikan tgl yg tertera di gambar, ngga sempet di set soalnya.





tengkiyu 4 samwan yg udah ngedorong saya hingga postingan ini bisa di publis *hugs*

2 comments:

  1. hahah...basiii..:p
    dah lama lageee...
    seinget gw emang malah sudah berlangsung sejak bulan Maret ato April deh...

    ReplyDelete
  2. basi yak...
    tapi gw baru tau tuh... *cuex*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!