Monday, October 8, 2007

mohon doa restu

Hihihi... bukan buat pesta pernikahan or tunangan walo itu yg diharapkan :d but untuk "bisnis" yg baru akan dirilis sehabis lebaran nanti.. moga bisa sukses, bisa memwujudkan impian saya buat "work from home".


Eniwei, ramadhan dah memasuki hari ke-26, perubahan banyak terjadi, seperti barisan shaf sholat yg mulai mangalami kemajuan dan antrian di mall yg mulai membludak. Sementara, (mungkin) dalam 2 hari mendatang bukan hanya shaf sholat yg mengalami perubahan, tapi juga statistik jumlah penduduk mulai berubah.. yups, time for Mudik. Peta Macet mulai tersebar dijalanan, ketika sehari kemarin kemacetan terjadi di sekitaran parkiran mall.


Duh, kenapa siy lebaran harus identik dg modus "menghambur2" uang yg dibungkus dengan balutan "belanja baju lebaran"? Kemarin, saya pengen banget refreshing dg sightseeing dikawasan perbelanjaan di sekitar ambasador..secara dah lama banget ngga jalan2 ke daerah jakarta hehehhe... ternyata, ampyuuun..macet bo... bikin bete 'n ilpil. Akhirnya saya pulang lagi dg muka manyun :( Sampai terlintas suatu ambisi taelaa, ambisi :p , bahwa nanti klo saya punya keluarga sendiri , saya ngga akan menerapkan tradisi "lebaran dg baju baru"! ingetin saya yaaa klo lupa :d


5 comments:

  1. trus itu dev, jgn lupa juga, ntar anak2 kita gak jalan ke mall, tp backpacking yaa... hehehehe :D

    ReplyDelete
  2. yo'ih Rey..ntar kita backpacking bareng yaks... ;)

    ReplyDelete
  3. gapapa kok, baju baru = lebaran
    Rasul juga pernah menganjurkan, untuk menggunakan baju bagus di hari raya.

    ReplyDelete
  4. Dev... Taqaballahu minna wa minki.
    Sori yee kalo ada salah2 selama kita hidup bersama, eh... backpacking bersama, hehehe :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!