Friday, September 28, 2007

un-lucky

Entah kenapa, minggu ini saya merasa ngga beruntung aja.
Dimulai dari hari senin lalu, udah panas2an, dipaksa juga jalan. Niatnya mau ke gerai halo yg baru buka di Harapan Indah, mau nge-cek settingan GPRS ama MMS yg mendadak error, secara pas lewat sana saya liat gerai itu dah ada, terbuka.. iya sih cuman lewat doangan ngga cek lebih jauh. Ternyata pas seninnya saya samperin, gerainya memang terbuka, tapi... "Nanti, mbak habis lebaran baru beroperasinya" *** alaaaaagh ***

Sial yg kedua, hari rabu, pas acara bubar orang2 divisi saya, sehubungan ada keperluan transfer-mentransfer, saya pun antri di ATM, dan tebak apa? saya harus menunggu lebih dari 20 menit sampe telat buka puasa, gara2 orang didepan saya lama banget melakukan transaksi... dooh bawa aja tu ATM, biar puaaaas... *ngegerutu

Sesi ketiga, kamis kmrn, koneksi internet byar-pet kayak listrik PLN yg turun naek, katanya ada perbaikan infrastruktur jaringan, yeah whateverlah, efeknya ke saya... jadi ngga berasa kerja hihihihih...Alhamdulillah, hari ini jalan but lambret buangeeet..


Sesi keempat moga yg terakhir , ke Bank Mandiri kantor kas Mall Bekasi, biasa kasir bank itu ngga tutup klo pas jum'atan, tapi ternyata untuk kantor kas yg ini tutup pas jum'atan... hwaaa....



MOGA BAD-LUCK INI NGGA TERUS BERLANJUT... AMIIIIIIIEN

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!