Monday, September 24, 2007

Pilek...

huhuhu... saya pilek.. mungkin gara2 saya mandi malem pas pulang dari bukber bareng anak2 forumponsel sabtu kemarin di kawasan wisata malam taman sidoarjo, menteng.

Oia, ada hal lucu dan rada ngeselin pas hari sabtu itu, ngeselinnya, jalanan ampun2an macetnya, tol dalam kota luar biasa macet, untung saya lewat jalan raya kalimalang, yg juga macet tapi ngga terlalu. Moment lucunya, secara jalanan macet, otomatis saya telat jemput temen saya , chenung, saya suka banget klo jalan sama ni orang, soalnya dia tau jalan ** secara saya ngga paham juga daerah menteng ** , anak gaul sih.. atau bekas kenek hehehhee.. ** maaf..maaf.. just kidding** , saya baru sampe mampang pas maghrib, jadilah akhirnya kami ngebatalin puasa di jalan, tapi saya tetap pengen dateng ke acara bukber itu jadi dg PD saya sms ke ketua panita bukber, yg saya tau id-fp-ersnya 'iLcapitano' dan setau saya dia orang bali, ngga 'ngeh' jg baca real name-nya, kirain I Wayan bla..bla.. jadi dg PD saya sms, buat ngabarin klo saya bakalan telat. Pas nyampe sana ternyata ngga ada yg namanya pak wayan **eh..** ternyata namanya I Gde bla..bla.. yg biasa dipanggil uciel.. hehehe.. udah dateng telat, salah ngenalin orang pula.. **apes**

Telat,.. emang telat banget nyampe sana, acara perkenalan udahan, tinggal acara kuis dan sesi foto2 yang tersisa. Ngga mood ikutan kuis, terlalu lapar.. Acara berakhir jam 8, setelah nurunin chenung, saya masih harus mampir ke Blok A pula, sampe rumah jam setengah sebelas malem, dan pake acara mandi keramas.

Hasil akhirnya, bisa ditebak.. saya sukses pilek hari ini... hiks.. pdhal dah diantisipasi sama vit.c, tapi ternyata dah telat.. :(( **nyedot ingus **



No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!