Monday, July 16, 2007

two alone

two alone yg dimaksud disini adalah berdua sendirian... aneh ngga sih, mana ada yg sendirian berdua..hyaaa, maksudnya dah dua malem saya berduaan sama adik saya ditinggal dirumah, secara bokap ma nyokap berinisiatif buat mudik dadakan, adik saya yg satunya berinisiatif untuk ikut dadakan, sementara saya ngga mungkin dan adik bungsu saya juga ngga mungkin **baru mulai magang soalnya, klo ngga sih mungkin dah ikutan jg dan tinggal saya sorangan :( **


well, petualangan apa aja yg sudah saya lewatkan bersama adik saya?
hari pertama, sabtu 14 juli, adik saya ke kampus, saya menghabiskan sepagian di bengkel dan lanjut ngantor sampe sore, pulang kerumah, adik saya lom dateng ** biasa..pacaran dulu :p **, saya jg males keluar rumah secara ngebet banget pengen nonton pertandingan sepakbola antara INA-Arab Saudi , keputusan yg pada akhirnya menimbulkan penyesalan, karena apa? karena kita KALAH :( #@%^$&!(&*@* payah


hari kedua, minggu 15 juli, adik saya melanjutkan acara pacarannya, saya pergi ke glodok buat hunting alat2 snorkling di Lautan Mas. Rencana Awal : lewat Blok M dengan PATASAC-05 Bekasi-Blok M, dari Blok M naik buswei ke glodok ditemanin sama sohib saya, chenung. Rencana Back up : lewat Blok M dengan PATASAC-05 Bekasi-Blok M, dari Blok M naik buswei ke glodok ditemanin sama Djati. (Seharusnya) Rencana2 itu berjalan mulus, tapi 2 bodyguard itu berhalangan nemenin saya :( **injek2 chenung** pdhal jauh2 hari saya dah wanti2, pas hari-H saya kontak ternyata dia ada kondangan mendadak :( klo Djati ngga usah diinjek2 secara dia kan cuman back up-an hehehehhee.
kembali ke cerita awal, sampe terminal Blok M sekitar pukul 11 siang, terbujuk oleh spanduk sale Pasaraya yg menggoda, akhirnya saya melangkahkan kaki ke pasaraya, ngga lama sih disana, nge-cek harga barang inceran, hwaaa..muahal, snorkle+google dihargain 290rb pdhal di Gramedia cuman 129rb perak ** menciut ** akhirnya malah beli celana jeans, mumpung sale kan bisa kepake buat lebaran hehehehe... selesai dari pasaraya, saya pun ngubek2 Blok M Mall, gileeee..penuh amat yaak..jadi ngga minat liat2. Setelah berbekal air minum dalam kemasan (amdk) + permen yg berhadiah 1 klo beli 2 sengaja ngga makan siang, biar irit :p , saya pun menuju halte buswei untuk menuju glodok. Sepanjang perjalanan saya membaca contekan arah menuju Lautan Mas ----> ,"..jln toko tiga no.24...naik buswei, turun di halte glodok, jalan kearah stasiun kota, setelah lewat jembatan toko glodok, belok kiri sampai ketemu jembatan dg sungai kecil lalu belok kiri, posisi ada disebelah kanan...". Setelah turun dihalte glodok, saya pun komat-kamit menghapal jalan, dah kayak merapal mantera hehehe... jalan terus sampe ketemu sejenis jembatan, ada sungai kecilnya sih cuman kering, diantara kebingungan akhirnya saya belok kiri juga... loh kok banyak yg jualan? kayak pasar.. ada yg jualan sayur, buah, perlengkapan yg berbau cina.. sampe ada yg jualan kodok segala hiyyy...setelah nanya2 ternyata saya salah jalan :( akhirnya kembali ke posisi semula, jalan lurus lagi sampai ketemu jembatan dg sungai beneran, duh petunjuk jalan yg saya baca ngga mencerminkan keadaan sebenarnya, sungai kecil apaan? ini mah sungai yg ngga bisa dibilang kecil.. cari2 nomor 24, ketemu!!! tapi.. tunggu kok tutup? hwaaa..hwaa... pengen nangis bombay.. setelah dg perjuangan menempuh jarak bekasi-glodok dg panas menerpa dan perut kosong hiperbolis ternyata tokonya tutup :(( huh... ngga terima ** bloon juga saya, ngga nelpon sebelumnya..bodoh!! saya membodohi diri sendiri**
Sambil berpikir saya menuju halte buswei glodok lagi.. "mau kemana sekarang?"...oke ke senen, kita cari pelampung ditoko perlengkapan ABRI, ngga usah nanya kenapa saya cari pelampung galak.. dari glodok, buswei ngga bisa langsung menuju senen, tapi harus transit dulu di halte sentral harmoni baru bisa lanjut ke senen. 10 menit sampe senen, ngeliat dari dalem buswei, kok tokonya tutup, saya pun ngga jadi turun disenen tapi memutuskan untuk turun di ITC Cempaka Mas secara minggu lalu ngeliat dan sempet nanya juga ada yg jual snorkle+google, keputusan yg saya sesali kemudian, karena ngga jauh dari halte buswei senen, banyak berjejer toko perlengkapan ABRI lainnya dan buka :(**bodoh yg kedua...** duh, ada apa dg saya hari ini. Jam 15.45wib, saya pun meninggalkan ITC utk kembali menuju Bekasi, saya memutuskan utk naik bis langsung yg menuju bekasi secara dah janji sama adik saya buat nyari makan di Mall. Hari ini ditutup dengan dinner @Ta wan dan sampai dirumah jam 20.30wib dg tubuh dekil dan muka kusam.. dan yg lebih parah, kecewa karena ngga semua rencana berjalan mulus :(


CatataN:
ngga ada ortu dirumah ada enak ada ngga enaknya,
enaknya : ngga perlu lapor klo mau ke luar rumah, ngga ada yg 'cemberut' klo kita pulang telat hihihi..
ngga enaknya : ngga ada yg masak.. :p


uhmm.. ntar malem makan apa yaak?

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!