Tuesday, March 20, 2007

many things that happened

banyak yang udah terjadi pada hari-hari saya diminggu lalu, dari hal yg besar sampe hal yang kecil yang bisa dianggap besar. Hal kecil yah bisa disebut sepele lebih disebabkan sifat "bolot" saya.. *ngga ngerti juga kenapa akhir2 ini saya jadi super bolot*

Senin-Rabu, ngga ada yg spesial, biasa aja, menghadapi meja dan ketemu dg orang2 yg sama ditempat yang sama dan melalui jalanan yang sama pula, hari berubah menjelang kamis, having dinner sama anak2 chic-ers, karena Ninik ultah.. sempat juga bikin kesel pelayan di Kafe Oh Lala..hihihihi... semua anak chic-ers emang preman.


Rencananya jum'at juga mau di traktir (lagi) sama salah seorang temen yg baru diwisuda, tapi gagal karena satu dan banyak hal, bersyukur juga gagal (lho?!), hujan deras tiba2 turun dan bikin ngga mood buat keluar rumah, walau ditraktir sekalipun. Ngga mood terbentuk gara2 ada insiden 'kecil' dikantor, yayayaya.. ternyata memang ngga semua orang bisa dianggap teman, dan saya belajar dari peristiwa hari itu. Orang bisa sangat manis bila didepan kita, tapi entahlah dibelakang kita, menjelek2kan? (mungkin, any reason is possible), intinya saya emang ngga boleh terlalu percaya apa yg orang lain komentarin ttg diri kita, atau jangan terlalu percaya untuk curhat sama orang. Saya jadi sangat waspada, seperti waspadanya saya kalo mau bawa kendaraan, karena insiden ban mobil kempes tanpa sebab tempo hari (anehnya setelah dibawa ke bengkel, ternyata ban-nya ngga ada yg bocor), setiap kali ingin menaikkan kaki ke mobil, hal pertama yg saya lakukan adalah nge-cek setiap ban-nya satu persatu (bahkan sampe ban serep segala) yeah.. as I said before, any reason is possible.

Sabtunya, saya dan 3 orang teman serta salah seorang bos saya, jadi penguji ujian kompetensi disebuah SMK didaerah cikarang, berangkat dari rumah jam 6.30 (rekor paling pagi utk berangkat ke kantor). Materi ujian dibagi atas 3, yaitu ttg Web-Design, CD-Interaktif dan Bikin film (uuhm, apa ya istilahnya?). Dengan PD-nya kami menguji 66 orang siswa. Mungkin seharusnya ujian dibagi menjadi beberapa sesi, tapi kami babat habis ke 66 orang siswa itu dalam 1 hari, menjelang maghrib baru rampung. Pulangnya diselipin 'tanda terimakasih' oleh guru pembina-nya hehehhee.. ngga nyangka, isinya bisa buat ntraktir orang rumah ke hanamasa.. :d


Minggu, dalam rangka memperdalam pengetahuan dibidang web, sayapun berinisiatif buat ngambil kelas Web programming, beberapa waktu yang lalu sempat juga diadain dikantor, cuman berhubung saya bolot, maka ngga ada lagi sisa2 ilmu yang kemarin..:( Kelas yg saya ambil dah jalan 6 pertemuan dari total 8x pertemuan, mudah2an ilmu kali ini bisa nyangkut *secara ini atas biaya sendiri :( *


Untungnya senin libur, seneng banget bisa ngerasain libur...bisa jalan2 lagi ngeliat ramainya mall, bisa cuci mata ngeliat yang ganteng2..hihihi..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!