Thursday, February 1, 2007

hujan lagi...

Yups, it's a rainy day (again).. Alhamdulillah..
I like when the rain is come, so many memory can be erased as a rain fall... *errggh bad grammar*

Dulu sempat miskol2 saat ujan pagi2 gini
Dulu sempat e-mail2 saat ujan2 gini juga
Dulu juga sempat chat saat ujan2 pula

Sekarang.. hmmm.. cukup nge-blogging aja, trus curhat sama sobat lama saya, P'Kun.. eh sebenarnya sih dia duluan yg curhat, tp katanya saya ngga bakalan bisa kasih komentar secara saya lom mengalami hal tsb *injek2, dari mana dia bisa ambil kesimplan kaya' gitu - oke deh, saya tau klo saya blm nikah* but eniwei, sempat juga curhat sama dia soal saya dan hidup.

Ternyata beda usia memang mempengaruhi pola pikir seseorang, pernah saya curhat sama temen saya yg lain yang baru aja berumur 30th, dia memberikan pendapat yang beda dg P'Kun yang secara biologis udah 39th, Kun, terlihat lebih bijak dalam memandang permasalahan. So, menurut saya klo ada orang yang berumur muda tapi bisa terlihat dewasa dalam memberikan saran, maka orang tersebut hanya menang teori hidup semata, lain halnya klo org tsb sudah mengalami pahit-manisnya hidup *sigh*

Mungkin saya juga termasuk yang golongan yang berumur muda tapi terlihat dewasa, yang kadang terlihat bijak memberikan pendapat atau bahkan terkesan "asal" . Tapi saya suka kok dicurhatin orang, walau saya ngga bisa kasih solusi yang baik, terkadang menjadi pendengar yang baik pun sudah cukup berharga bagi orang yg dicurhatin.


Am I right?









ps. As a rainy fall into ground, why am I feel so lonely and missing.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!