Monday, January 15, 2007

reuni SMP

Terlalu fantastis klo disebut reuni, cos yang kumpul aja cuman sebagian anggota geng saya semasa SMP dulu, yah klo diinget2 siy, orang2nya yg waktu tahun baruan 2006 lalu yg masih aktip :D

Ide sebenarnya dari Novi yang mempunyai niat baik buat membagi2kan sebagian kecil rejekinya dengan mentraktir kita, secara (katanya) ngga enak ditraktir melulu,hihihi..

Berangkat jam 10 pagi tapi sempet mandek gara2, si empunya mobil Lily, ga mau nyetir.. Dan kebetulan saya pun ngga mau, so setelah setengah jam diem2an, akhirnya jalan juga..tapi cara nyetir Lily bikin kuatir penumpang semobil, akhirnya saya juga yg ngegantiin :(

Mall Taman Anggrek adalah tujuannya, makan-keliling2, ngga berasa dah jam 4, salah satu ibu muda, Ari pengen belanja bulanan dulu, tapi berhubung di MTA cuman ada HERO doang, so akhirnya kita meluncur ke Carrefour Bekasi *sekalian pulang maksudnya*, pulang belanja makan lagi. Dan pas setengah 9 malam saya dah sampai dirumah.

Kesimpulan dari "reuni" kemarin:
1. Kumpul2 sebulan sekali, yg ntraktir gantian
2. Perginya ke tempat yang blom pernah dikunjungi
3. Bulan Februari jatah Ari, tapi maunya berenang
4. Bulan Maret nanti, plesir ke jogja, secara ada iparnya Novi yang bisa ditebengin
5. Bulan April jatah Tio
4. Bulan Mei jatah saya
6. Charge batere kamdig sebelum berangkat! *penting banget*






ki-ka: saya,lily,ari.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!