Wednesday, January 24, 2007

bAcKsTreeT

Secara ngga sengaja saya nonton acara bertemakan reality show ini kmrn sore, saat hujan deras menyentuh bumi dan udara dingin menyergap hati *halaah hiperbolis*, eniwei, jadi mesem2 aja saat nonton reality show ini, well, untuk jelasnya saya ceritakan dulu aja yah sedikit kilas baliknya. Jadi reality show ini berkisah ttg 2 orang sejoli yang pengen hubungan cintanya direstui oleh orang tua (entah ortu pihak cewe' atau pihak cowo') tapi mungkin rata2 dan kebanyakan siy pihak cewe' yak.. so, setelah segala cara ditempuh dan ngga berhasil akhirnya mereka pun menghubungi pihak reality show ini buat "menolong" niatan baik mereka. Endingnya, ortu sang cewe' pun menyetujui hubungan mereka.


Nah, ini yang bikin saya mesem2, tingkah mereka saat ketauan, sikap bapaknya yg super gualaaak, alesan yang dibuat2.. yah semuanya deh... saya pernah mengalami itu semua, walau ngga sampe ketauan.. *yah, klo ketauan bukan backstreet namanya :p* ayah saya memang luar biasa protektif secara anak2nya cewe' semua, kadang saya kesal banget sama sikap protektif itu tapi kadang malah saya bersyukur, kesalnya , klo ada cowo' yang ngedeketin dan kebetulan saya suka, tp cowo' itu ngga siap lahir batin dan mental dengan sikap ayah saya, maka ngga heran klo besok2 cowo' itu ngga muncul lagi *huh dasar cowo' lemah*. (ber)Syukurnya, klo ada cowo' yg ngga saya suka tapi ngebet banget, tinggal sodorin aja ayah saya ke depan medan perang hehehehe... bakalan langsung kabur? ngga tuh :( ternyata rata2 cowo' yang saya ngga suka itu lebih bermental baja dibanding cowo' yang saya suka.. *sigh*


Tapi (akhir2 ini) saya malah berterimakasih dengan sikap ayah saya yg protektif itu, yah walaupun mengakibatkan saya jomblo (sampai saat ini)*hiks* tapi setidaknya saya jadi bisa meng-'eliminasi' sikap cowo'2 itu yang sebenarnya, apakah "benar cinta" atau "sekadar cinta" dan saya juga mendukung para ayah yang mempunyai sikap seperti itu. Tapi, jangan sampe deh anak saya ngalamin kayak gitu *looh?!*, maksudnya tidak terlalu protektif sampe pake acara backstreet segala, apalagi sampe ikutan reality show macem itu.


moral of the story:
Jangan takut sebelum melangkah hehehehe.. maksudnya backstreet mah jamannya masa esempe, hare gene masih backstreet?? *kacian deh lo*
Niatan baik pasti berakhir baik ---> kembali ke.. laptop.. oops, kembali ke cerita awal, dengan niat baik, kedua sejoli itu akhirnya bisa melanjutkan hubungan dengan restu org tua.
Peluk2 ayah saya yg super duper protektif.. *thanks for being beloved father*







oya, buat catatan saya baru sekali2nya nonton reality show itu... sueer..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!