Saturday, December 23, 2006

pagi-pagi udah "jajan"

Power window rusak, wiper sobek... huhuhuhu.. siapa sih yg pake, jorok banget *hehehehhe :D * - dan gara2 ini pula bikin saya terlambat ngantor hari ini *yaiks, berkurang deh jam lemburan :(( *


Yups, sabtu dan seperti hari sabtu lainnya, seperti biasa : ngantor, hal yang paling menyenangkan dilakukan diakhir minggu, kegiatan lembur ini udah seperti candu ga peduli ada kerjaan maupun cuman sekadar dateng doang, rasanya beda klo sabtu harus pergi ketempat lain selain ke kantor,.. tapi emang enak sih, selain dibayar *dasar moral kuli :p * saya bisa sepuasnya mendonlot dan meng-update software, tinggal bawa aja laptop, idupin wifi.. gratisss *seneng* , dan biasanya sabtu juga saya pakai buat "bersih2" inbox e-mail.


Finally, bekasi disiram hujan yang lumayan lama.. dari maghrib sampai menjelang saya tidur malem, hujan blom berhenti juga... berasa adem apalagi gara2 "peristiwa" kemarin *ternyataaa....mencoba ikhlas itu berat banget yak*.


Besok ke walimahan bagian kedua, dan jangan kuatir masih ada 2 bagian lagi ;)
dan yang paling bikin saya hepi, ternyata seninnya libur..




hepi long wiken eperibodih

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!