Monday, November 6, 2006

[NARSIS] Ganti operator selular

Sabtu kmrn ke semanggi, niatnya pengen nobar doang, tapi ternyata XL sedang ngegelar dagangan.. free registration, dan bisa memilih nomor sesuai yang kita mau.


Pas!!! Pikir saya, secara emang lagi pengen ganti nomor, setelah terlanjur kecewa sama pelayanan dari TELK*MS*L, operator yang saya pilih sejak dari awal saya ber-hp ria. Kekecewaannya berawal dari dulu siy, semenjak saya menjadi pelanggan setia SIMP***, phone book sedikit, daya tampung SMS cuman 15, cuman keuntungannya telepon murah Rp 300,;/menit (jam 11 malem sampe 7 pagi) lumayan buat janjian pagi2 hihihi...


Waktu berlalu, akhirnya awal tahun lalu saya memutuskan untuk memigrasikan kartu saya dari prabayar menjadi pascabayar dengan alasan, 1) ngga mau ribet lagi dengan isi ulang beli voucher, 2) daya tampung SMS dan phone book yang lebih gede , dan dengan berbagai pertimbangan lainnya saya pun memutuskan untuk menjadi pelanggan KARTU HA** free abodemen, karena bebas abodemen dengan limit pemakaian min. Rp. 27.500,- (incl tax), yups setelah mengisi form aplikasi, saya disuruh menunggu 5 hari... but setelah beberapa bulan saya berlangganan, kekecewaan itu (mulai) muncul lagi.. kekecewaan yang pertama, sms lebih mahal (masih mending prabayar karena ngga kena tax), telepon Rp 300,-/menit tidak berlaku, dan yang paling ngebetein ngga bisa melakukan SLI, bete .. bete.. D*MN @#$@ padahal yang prabayar aja bisa masa yg pasca ngga bisa, sempet komplain juga ke CS-nya dan mendapat jawaban yg kurang memuaskan, katanya untuk bisa melakukan panggilan internasional, pelanggan KARTU HA**, harus mendepositkan sejumlah uang untuk dapat menikmati layanan ini, WHAT’s $@#&*? Ngga masuk akal banget, secara si SIMP*** bisa melakukan layanan ini.

Kekecewaan dah mencapai klimaks, akhirnya besok saya putuskan buat mencari pengganti... saya putuskan buat mem-PHK hubungan yg selama ini sudah terjalin mesra dengan si TELK*MS*L, browsing sana sini, tanya sana sini.. dan tanpa paksaan sedikitpun akhirnya saya memutuskan buat beralih ke Xplore (sorry , Mi, ini murni tanpa paksaan ataupun promosi dari lo...heheheheh).

Cuman, kendala muncul lagi,... mau ngga mau saya harus mengumumkan pergantian kartu ini ke sejumlah orang , temen, kolega (halah) dan lain2 yang sering menghubungi, baik yang lama maupun baru.. klo yang jarang menghubungi sih, sebodo amat.. who care ? :p –



berhubung waktu dan tempat yang tepat, karena XL mengadakan promo (dengan bisa memilih nomor), akhirnya diputuskan bahwa saya akan beralih ke operator selular lain dengan konklusi nomornya tetap memakai digit terakhir dari nomor lama saya, hanya saja 4 digit depannya yang diganti.
“Tunggu sampai pihak kami menghubungi ya Mbak, baru kartunya bisa aktif “, begitu kata CS-nya ramah.
“Oke, makasih” sahut saya.

Hmm... menunggu lagih.. :D

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!