Friday, August 25, 2006

php = personal home page

Baru aja ikutan training php dikantor, jadwalnya selasa-kamis, 3 jam sekali training.. ya,ya,ya emang agak telat sih, wong anak es em a jaman sekarang aja dah ngerti apa itu php, tapi entah kenapa, kantor saya baru memutuskan buat ngadain training php kali ini, dan ternyata saya juga baru tau apa itu kepanjangan dari php... *sigh* gaptek banget yak.. hihihi.


ternyata, ga susah belajarnya, secara banyak template yang beredar, siap buat di CP (baca: copy-paste), dan baru tau juga ternyata pasang-memasang template di fs atau blog itu termasuk dalam pembelajaran php... duuuh..blo'on banget saya..kemana aja sih saya selama ini?





obrolan pagi
pas olahraga pagi tadi (jadwal jum'at dikantor adalah olahraga pagi bersama), agak kaget pas ada yg nepok punggung saya, ternyata sang CEO, nanyain kabar kuliah saya (duh...perhatiannya beliau ini *ge-er*), pas saya jawab udah selesai, beliau berkomentar, yang penting aplikasi dari ilmu yang didapat, ijazah ga penting. Yo'i bos, timpal saya, toh kemarin pun keputusan saya buat kuliah "sekadar" buat nambah wawasan, bukan nyari ijazah, tambah saya dalam hati. ujung2nya si bos ngajak saya buat "bermain" di lantai bursa...hohohoho...

nantilah bos, klo modal saya dah cukup.. hehehehe..but tengkiyu buat masukannya..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!