Tuesday, July 25, 2006

bali oh bali..

Udah sejak lama, saya berencana mengunjungi pulau dewata ini, jauh sebelum saya pergi ke jogja dan tekad itu semakin bulat begitu ngeliat kalendar bulan agustus yg ternyata banyak hari kejepitnya..... wah, bisa libur tanpa memotong hari cuti nih, begitu pikir saya... but, ternyata minggu lalu, pantai selatan jawa kena tsunami, keadaan diperburuk dengan 'ramalan' yang mengatakan kalau gempa ini bakal berlanjut ke bali dan madura pada agustus ini...


Secaranya saya ga terlalu percaya sama ramalan (apapun bentuknya) yah, sebagai orang beriman tentunya hanya satu yang kita percayai, tapi ternyata jalan pikiran saya berbeda dengan kedua orang tua saya, beliau-beliau ini ngga meridhoi kepergian saya... :( , akhirnya dengan berat hati saya cancel semua booking-an travel yg udah dibuat :(



Kecewa?
Ya iya lah... sebenarnya mood saya juga ga terlalu bagus buat pergi travelling kali ini ------ seperti hari kmrn, untungnya saya menuruti mood yang bilang buat ga usah ngantor dulu barang sehari, dan ternyata bener juga adanya, selain kerjaan yg bisa dihandle sama teman yang lain,ternyata juga jalan keluar depan gang rumah saya sedang dibeton... hiks, kalaupun saya ngantor pasti harus jalan kaki, berhubung ga bisa dilewati kendaraan... yups, untungnya saya mengikuti mood.
Tapi apakah kali ini saya harus mengikuti mood juga?



Ngga ngerti :(

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!