Wednesday, May 31, 2006

Duka (datang) Lagi

Baru aja bisa "tega" ngeliat tayangan gempa di jogja, saya harus menelan pil pahit lagi untuk kedua kalinya, bukan karena gempa tapi berita kehilangan dari teman dekat saya..
Secara tiba2 ade nge-buzz saya via YM, minta tolong nyebarin e-mail yg baru dia kirim, tanpa feeling apa2 (berhubung dari kemarin dah un-mood mode) saya segera mengiyakan.



Cek e-mail.. (dooh, lama banget loadingnya), akhirnya muncul juga e-mail dari ade, dengan subject "Berita Orang Hilang", baca..baca..baca.. "Suyono, 66th,pikun, meninggalkan rumah sejak..bla..bla..bila melihat orang ini segera hubungi Ade (021)937xxxxx / Buyung..bla..bla.. atau alamat dibawah ini.." Masih lom ada feeling apa2 sampe akhir e-mail yang disertai dengan attachment foto itu.


Mikir...mikir lama, kok no.telp-nya si ade sih, ada hubungan apa yaa..? (masih lom "ngeh")..JLEB, jangan2..tiba2 teringat cerita si ade, sabtu lalu.."Bokap gw pikun,dev, suka menghilang tiba2".. Jangan2... segera saya telepon Chenung, ke hp - ngga diangkat, ke rumah - katanya lagi pergi, saya coba lagi ke hp-nya, diangkat dengan back sound yg luar biasa berisik.. "Nung, nama bokapnya si Ade siapa?" tanya saya tanpa basa-basi HALO. "Suyono, dev "jawabnya.. Wah, perasaan saya tambah ngga karuan, langsung mengucapkan duka cita buat Ade.


Pantes akhir2 ini feeling saya 'un-mood' terus, ternyata ada peristiwa dibalik itu.. "Semoga beliau cepat kembali yaa, De.."


.

2 comments:

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!